Tingkatkan Penampilan Dokter dan Bidan, RS PAD Kota Cirebon Gelar Eye Beauty Class

Cirebon,- Rumah Sakit Panti Abdi Dharma (PAD) Kota Cirebon menggelar acara Eye Beauty Class, di salah satu hotel di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jumat (29/10/2021).

Kegiatan yang digelar oleh rumah sakit yang bertransformasi dari RSIA ke rumah umum ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan para bidan. Selama ini para bidan menjadi mitra dalam menjalankan pelayanan di rumah sakit.

Direktur RS PAD Kota Cirebon, dr. J. Jahyani Malonda mengatakan kegiatan Eye Beauty Class digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas terhadap para dokter dan bidan yang telah menjadi mitra RS PAD. Topik ini dipilih, lanjut Jahyani, untuk meningkatkan penampilan para bidan maupun perawat.

BACA YUK:  Klinik Utama NU Cirebon Diresmikan, Siap Layani Masyarakat

“Untuk tampil dan memberikan pelayanan harus betul-betul prima. Karena, dari sisi psikologis pasien yang sedang sakit, nanti akan membantu proses penyembuhan,” ujar Jahyani.

Kegiatan Eye Beauty Class ini, kata Jahyani, diikuti oleh para dokter, bidan, karyawati yang bertugas di Puskesmas-puskesmas di Kota Cirebon yang sudah bekerja sama dengan RS PAD. Ada juga bidan dari Kabupaten Cirebon yang telah bekerja sama.

Pihaknya berkomitmen, dalam hal ini Kasih Group untuk memberikan kegiatan berkelanjutan kepada para dokter dan bidan yang selama ini bekerja sama dengan RS PAD.

BACA YUK:  Selama Ramadan, PT KAI Daop 3 Cirebon Kerahkan 225 Petugas Keamanan

“Ini baru kegiatan awal, namun RS PAD berkomitmen akan menggelar kegiatan yang sama dengan tema-tema yang berbeda,” katanya.

Sekedar diketahui, RS PAD yang berlokasi di Jalan Pulasaren Kota Cirebon ini sudah bertransformasi dari RSIA menjadi rumah sakit umum. RS PAD memiliki beberapa pelayanan kesehatan, mulai dari IGD, farmasi, labolatorium, ruang bersalin, ruang operasi hingga puluhan tempat tidur dari kelas 3 sampai VIP.

RS PAD juga memiliki sejumlah dokter spesialis yang memberikan pelayanan prima pada para pasien. Rencananya, di bulan November dan Desember, pihaknya akan melakukan seminar kesehatan terkait diabetes dan hipertensi. (AC212)

(Dilihat: 28 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.