Jumat, 10 April 2020

Tingkatkan Pelayanan, Indosat Ooredoo Kembali Membuka Gerai Baru di Kota Cirebon

Populer

Tutup Permanen, 20 Karyawan Ramayana Cirebon Mall Harus Kehilangan Pekerjaan

Cirebon,- PT Ramayana Lestari Sentosa TBK yang berada di Cirebon Mall, Kota Cirebon harus menutup gerainya secara permanen.Imbasnya, puluhan...

Mulai Senin, Pemda Kota Cirebon Berlakukan Pembatasan Jam Operasional Untuk Swalayan dan Pasar Tradisional

Cirebon,- Menindaklanjuti Keputusan Presiden Nomor 7 tahun 2020 tentang gugus tugas percepatan penanganan Corona atau Covid-19 dan memperhatikan Keputusan...

Inilah Cerita Pekerja Harian yang Terdampak Covid-19

Cirebon,- Yayasan Cirebon Rerewang kembali melakukan pembagian kebutuhan pangan bagi pekerja harian yang terdampak adanya virus Corona atau Covid-19,...

Mulai Besok, Sholat Jumat di Masjid Raya At-Taqwa dan Masjid di Kota Cirebon Sementara Ditiadakan

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 yang ditetapkan...

Mandiri Syariah Gelar Doa Bersama Pegawai Seluruh Indonesia Secara Online

Jakarta,- PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menggelar doa bersama untuk Indonesia yang diikuti oleh jajaran Direksi, Senior Executive...

Cirebon,- Untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, Indosat Ooredo kembali menambah gerai baru di Kota Cirebon, Selasa (25/2/2020).

Terletak di Jalan Tentara Pelajar No. 32, Kota Cirebon, opening gerai baru Indosat Ooredo ditandai dengan pemotongan pita dan juga pemotongan tumpeng.

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo, Swandi Tjia mengatakan kehadiran gerai baru Indosat Ooredoo di Jalan Tentara Pelajar ini untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan serta menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh.

“Gerai Indosat Ooredoo dengan konsep one stop service ini menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi,” ujarnya kepada About Cirebon usai pembukaan gerai Indosat Ooredoo, Selasa (25/2/2020).

Loading...

“Sehingga pelanggan secara langsung dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi dibawah satu atap,” tambahnya.

Lanjut Swandi, Gerai Indosat Ooredo atau pusat pelayanan di Cirebon ini merupakan gerai yang ketiga. Sedangkan untuk di wilayah Central dan West Java merupakan gerai yang ke-35, dan untuk di West Java merupakan gerai ke-21.

Seiring pertumbuhan jaringan Indosat Ooredoo dan semakin banyaknya pelanggan, tambah Swandi, kita membutuhkan suatu pelayanan yang maksimal dan standar.

“Kami berharap dengan dibukanya pusat pelayanan ketiga di Cirebon ini bisa menambah dan memaksimalkan pelayanan kita kepada konsumen kita,” ungkapnya.

Dengan pembukaan gerai pusat pelayanan Indosat Ooredoo ini, kata Swandi, sebagi wujud komitmen kami untuk selalu memberikan kepuasan tertinggi bagi para pelanggan. Sehingga, berbagi kemudahan dalam memperoleh solusi layanan telkomunikasi, pelanggan bisa didapatkan di gerai Indosat Ooredoo.

Sementara itu, Head of Retail Reg-Central & West Java Indosat Ooredoo, I Gusti Nurah Sani menjelaskan untuk pelayanan yang ada di gerai Indosat Ooredoo Jalan Tentara Pelajar bisa melayani seperti yang ada di gerai-gerai besar Indosat Ooredoo.

“Disini bisa melayani mulai dari ganti kartu. Kalau ada pelanggan yang masih menggunakan kartu dibawah 4G, silakan datang kesini gratis gantinya,” jelasnya.

Selain itu, di gerai Indosat Ooredoo disini juga memberikan layanan un-official, seperti pelanggan memiliki kartu M3 yang hangus akan dicek terlebih dahulu apakan bisa diaktivasi atau tidak.

“Biasanya dalam sistem kita ada karantina dalam sebuah nomor, kita akan cek dulu dan akan kita bantu untuk aktivasi kembali,” bebernya.

Selain layanan-layanan tadi, tambah Sani, disini bisa melayani bayar tagihan dan layanan bundling handphone yang tidak akan didapatkan ditempat lain.

“Hampir semua di gerai-gerai kami sudah melakukan layanan bundling handphone, seperti yang ada di Gerai Indosat Ooredoo Tentara Pelajar ini,” terangnya.

Khusus di opening ini, kata Sani, Gerai Indosat Ooredoo Tentara Pelajar memberikan kesempatan emas, dengan memberikan banyak penawaran menarik.

“Penawaran menarik yakni Best Deals, yaitu program smartphone gratis dengan berlangganan pulsa atau kuota Indosat dalam periode kontrak di 12 bulan atau 24 bulan,” bebernya.

“Pelanggan hanya cukup berlangganan pulsa Rp. 150 ribu/bulan selama 24 bulan akan mendapatkan gratis Xiaomi Note 8 dan tambahan merchandise menarik,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Grage Group Serahkan Bantuan Sarana Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Lingkungan Unit Usaha

Cirebon,- Grage Group menyerahkan bantuan sarana sosialisasi protokol pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 untuk masyarakat yang berada di...

Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Cirebon Rerewang Sediakan Wastafel Umum

Cirebon,- Upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, Yayasan Cirebon Rerewang kembali menyediakan wastafel atau tempat cuci tangan umum.Penyediaan tempat cuci tangan...

Pertamina dan Hiswana Migas DPC Cirebon Serahkan Donasi Untuk Tenaga Medis dan Pekerja Harian

Cirebon,- Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPC Cirebon bersama PT Pertamina (Persero) Sales Area Cirebon peduli penanggulangan virus Corona atau...

Jemput Bola, Astra Daihatsu Cirebon Hadirkan Layanan Service di Rumah Melalui Aplikasi

Cirebon,- Astra Daihatsu Cirebon terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan pelayanan service ke rumah melalui aplikasi Astra Daihatsu Mobile (ADM).Hal tersebut dilakukan...

Tutup Permanen, 20 Karyawan Ramayana Cirebon Mall Harus Kehilangan Pekerjaan

Cirebon,- PT Ramayana Lestari Sentosa TBK yang berada di Cirebon Mall, Kota Cirebon harus menutup gerainya secara permanen.Imbasnya, puluhan karyawan Ramayana Cirebon Mall terpaksa...

More Articles Like This