Tingkatkan Pelayanan, Indosat Ooredoo Kembali Membuka Gerai Baru di Kota Cirebon

Cirebon,- Untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, Indosat Ooredo kembali menambah gerai baru di Kota Cirebon, Selasa (25/2/2020).

Terletak di Jalan Tentara Pelajar No. 32, Kota Cirebon, opening gerai baru Indosat Ooredo ditandai dengan pemotongan pita dan juga pemotongan tumpeng.

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo, Swandi Tjia mengatakan kehadiran gerai baru Indosat Ooredoo di Jalan Tentara Pelajar ini untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan serta menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh.

“Gerai Indosat Ooredoo dengan konsep one stop service ini menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi,” ujarnya kepada About Cirebon usai pembukaan gerai Indosat Ooredoo, Selasa (25/2/2020).

“Sehingga pelanggan secara langsung dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi dibawah satu atap,” tambahnya.

BACA YUK:  Info Pemadaman Jadwal Pemadaman Listrik di ULP Cirebon Kota, Kamis 2 Februari 2023

Lanjut Swandi, Gerai Indosat Ooredo atau pusat pelayanan di Cirebon ini merupakan gerai yang ketiga. Sedangkan untuk di wilayah Central dan West Java merupakan gerai yang ke-35, dan untuk di West Java merupakan gerai ke-21.

Seiring pertumbuhan jaringan Indosat Ooredoo dan semakin banyaknya pelanggan, tambah Swandi, kita membutuhkan suatu pelayanan yang maksimal dan standar.

“Kami berharap dengan dibukanya pusat pelayanan ketiga di Cirebon ini bisa menambah dan memaksimalkan pelayanan kita kepada konsumen kita,” ungkapnya.

Dengan pembukaan gerai pusat pelayanan Indosat Ooredoo ini, kata Swandi, sebagi wujud komitmen kami untuk selalu memberikan kepuasan tertinggi bagi para pelanggan. Sehingga, berbagi kemudahan dalam memperoleh solusi layanan telkomunikasi, pelanggan bisa didapatkan di gerai Indosat Ooredoo.

BACA YUK:  28 Pasangan di Kota Cirebon Ikuti Nikah Massal

Sementara itu, Head of Retail Reg-Central & West Java Indosat Ooredoo, I Gusti Nurah Sani menjelaskan untuk pelayanan yang ada di gerai Indosat Ooredoo Jalan Tentara Pelajar bisa melayani seperti yang ada di gerai-gerai besar Indosat Ooredoo.

“Disini bisa melayani mulai dari ganti kartu. Kalau ada pelanggan yang masih menggunakan kartu dibawah 4G, silakan datang kesini gratis gantinya,” jelasnya.

Selain itu, di gerai Indosat Ooredoo disini juga memberikan layanan un-official, seperti pelanggan memiliki kartu M3 yang hangus akan dicek terlebih dahulu apakan bisa diaktivasi atau tidak.

“Biasanya dalam sistem kita ada karantina dalam sebuah nomor, kita akan cek dulu dan akan kita bantu untuk aktivasi kembali,” bebernya.

BACA YUK:  Festival Milm Kampung, Ajang Gali Potensi di Setiap RW di Kota Cirebon

Selain layanan-layanan tadi, tambah Sani, disini bisa melayani bayar tagihan dan layanan bundling handphone yang tidak akan didapatkan ditempat lain.

“Hampir semua di gerai-gerai kami sudah melakukan layanan bundling handphone, seperti yang ada di Gerai Indosat Ooredoo Tentara Pelajar ini,” terangnya.

Khusus di opening ini, kata Sani, Gerai Indosat Ooredoo Tentara Pelajar memberikan kesempatan emas, dengan memberikan banyak penawaran menarik.

“Penawaran menarik yakni Best Deals, yaitu program smartphone gratis dengan berlangganan pulsa atau kuota Indosat dalam periode kontrak di 12 bulan atau 24 bulan,” bebernya.

“Pelanggan hanya cukup berlangganan pulsa Rp. 150 ribu/bulan selama 24 bulan akan mendapatkan gratis Xiaomi Note 8 dan tambahan merchandise menarik,” tandasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *