Tingkatkan Mutu SDM, Yayasan Perbarindo Gelar Sosialisasi Rutin Tahunan

0
23

Cirebon,- Yayasan Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) wilayah Cirebon menggelar kegiatan rutin tahunan berupa rencana kerja dan sosialisasi terhadap karyawan. Kegiatan tersebut sebagai peningkatan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) Perbarindo.

Diungkapkan oleh Manager Training Yayasan Perbarindo, Ikbal Jamiludin mengaku setiap tahun kegiatan ini diadakan 3 tahap, pertama sudah dilaksanakan pada April, kedua di bulan Juli ini, dan terakhir diadakan mendekati akhir tahun 2018.

Aston Hotel

“Materi setiap tahunnya sama, namun biasanya kita upgrade informasi terkait perbankan maupun perkreditan yang sedang terjadi ditahun ini,” ungkapnya kepada About Cirebon, Rabu (11/7/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh pimpinan direksi Perbarindo. Sebanyak 20 peserta mengikuti sosialisasi yang diadakan di Grage Hotel Cirebon. Materi yang disampaikan mengenai tata kelola SDM, suku bunga, Management Reksiko, kepemimpinan dan lainnya.

Terpopuler

Istana Kerang

“Acara ini juga penting bagi mereka yang ingin sertifikasi atau naik jabatan. Sehingga wajib diikuti oleh tiap cabang Perbarindo,” ucapnya. (AC560)