Tingkatkan Kualitas Organisasi dengan Sinergitas dan Kolaborasi, Astindo DPD Jawa Barat Gelar Rakerda

Kuningan,- Untuk memperkuat komitmen organisasi, Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) DPD Jawa Barat menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Santika Premiere Linggarjati, Kuningan, Rabu (15/5/2024).

Dengan tema “Meningkatkan Kualitas Organisasi Sinergitas dan Kolaborasi”, Rakerda dibuka langsung oleh Ketua Astindo Jawa Barat Joseph Sugeng Irijanto.

“Rakerda Astindo DPD Jawa Barat kali ini, bertujuan untuk memperkuat komitmen organisasi dalam meningkatkan kualitas layanan melalui penerapan nilai-nilai sinergitas dan penguatan kolaborasi di antara para anggotanya,” ujar Joseph.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon Minta Lebih Bijak Memilih dan Memilah Informasi

Dipilihnya tema tersebut, menurut Joseph, karena pentingnya sinergitas dan kolaborasi dalam menghadapi tantangan serta memanfaatkan peluang di industri pariwisata yang dinamis.

Pada sesi pleno, Rakerda membahas evaluasi program kerja ditahun sebelumnya. Setiap bidang memaparkan setiap program kerja yang sudah berjalan.

Tak hanya itu, pada saat sesi interaktif membahas cara-cara meningkatkan sinergitas dalam organisasi dan mencari solusi kolaboratif dalam menghadapi tantangan bersama.

“Setiap masing – masing Bidang Astindo DPD Jawa Barat mempresentasikam mengenai program kerja yang berfokus pada peningkatan kualitas organisasi melalui berbagai inisiatif strategis,” kata Joseph.

BACA YUK:  Pj Bupati Cirebon Tinjau Langsung Peningkatan Jalan di Wilayah Timur Kabupaten Cirebon

Integritas, kata Joseph, adalah landasan utama dalam setiap langkah yang diambil. Sementara, kolaborasi untuk memastikan setiap anggota dapat berkontribusi dan bersama-sama mencapai tujuan bersama.

“Melalui Rakerda ini, kami berharap dapat menciptakan sinergi yang lebih kuat dan memberikan dampak positif bagi industri pariwisata Indonesia,” ungkapnya.

Acara ini juga, tambah Joseph, akan menjadi ajang untuk memperkuat jaringan antar anggota Astindo dan menjalin kemitraan strategis dengan berbagai pihak terkait.

“Dengan partisipasi aktif dari seluruh anggota, Astindo berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan pariwisata Indonesia yang berkelanjutan,” pungkasnya. (*)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *