Tingkatkan Kinerja Outlet, Telkomsel Apresiasi Mobil Kepada Outlet

Garut,- Telkomsel Area Jabotabek Jabar memberikan hadiah Grand Prize 1 unit mobil kepada pemenang Program DigiSTAR 2021, yaitu outlet dari TAP Limbangan cluster Garut atas nama Yulia Cell. Periode redeem undian dimulai dari tanggal 31 Desember 2021 sd 28 Februari 2022, setiap outlet peserta yang mendapatkan bintang berhak melakukan redeem bintang untuk mengikuti undian DigiSTAR 2021.

Parameter yang diukur untuk Program ini adalah dari semua aspek seperti mengumpulkan bintang dari transaksi VAS Recharge, New IMEI, Sales Perdana, Combo Sakti dan Usim Migration.

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Akan Pindah di Gedung Pusdiklatpri Cipto

Program ini diselenggarakan untuk para outlet di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan dan mendorong pelayanan di outlet agar semakin loyal dalam menjual produk-produk Telkomsel.

General Manager Consumer Sales Region Jawa Barat, Abdi Januar Putra mengatakan selamat kepada pemenang, semoga dengan adanya program redeem bintang di aplikasi DigiPOS seperti program DigiSTAR ini dapat memacu para oulet untuk lebih berprestasi lagi.

“Kerja ikhlas dan cerdas serta fokus pada tujuan akan menghasilkan hasil yang lebih maksimal. Selamat kepada outlet Yulia Cell atas hadiah mobilnya,” ujar Abdi.

BACA YUK:  Nyemil Ciki Sudah Bosen? Yuk Jajan Telor Gulung

Program ini, kata Abdi, merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel yang tak hanya berfokus dalam menghadirkan berbagai dukungan teknologi terdepan melalui penguatan infrastruktur jaringan sebagai backbone industri digital.

“Melainkan turut merangkul para outlet melalui program redeem bintang di aplikasi DigiPOS untuk meningkatkan prestasi dalam hal meningkatkan penjualan produk-produk Telkomsel di outlet,” tandasnya. (HSY)

(Dilihat: 43 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.