Tingkatkan Kinerja BNN, Pemda Kota Cirebon Hibahkan Lahan dan Bangunan

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon menghibahkan lahan dan bangunan kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cirebon. Serah terima hibah dilakukan di ruang Adipura Kencana Balai Kota Cirebon, Rabu (13/7/2022).

Lahan seluas sekitar 1.300 meter persegi itu berada di Jalan Arafuru, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Di lahan tersebut sebelumnya berdiri kantor Komisi Informasi Kota Cirebon.

Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, S.H., mengatakan, hibah lahan dan bangunan milik pemda ini diyakini akan semakin meningkatkan kinerja BNN Kota Cirebon.

BACA YUK:  Satu Tahun Kabur, Tersangka Kasus Curas Berhasil Diamankan Satreskrim Polres Cirebon Kota

“Saya yakin ke depan BNN bisa mengembangkan kinerja, terutama dalam mendeteksi sebagai upaya pencegahan peredaran narkoba di Kota Cirebon,” kata Azis.

Menurut Azis, hibah lahan dan bangunan milik Pemda Kota Cirebon sekaligus sebagai bentuk kolaborasi yang sangat baik antara Pemda Kota Cirebon dan BNN Kota Cirebon.

“Permohonan hibah ini alhamdulillah terealisasi tahun ini. Kami tentu sangat support kepada BNN Kota Cirebon,” katanya.

Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Jawa Barat, Brigjen Pol. M. Arief Ramdhani mengucapkan terima kasih atas hibah yang sudah diberikan oleh Pemda Kota Cirebon.

BACA YUK:  Dukung Program Baznas, Wali Kota Cirebon akan Carikan Lahan untuk Pembangunan Rumah Sakit

“Terima kasih sudah sangat peduli kepada BNN Kota Cirebon. Karena jika tanpa dukungan pemda dan komponen masyarakat, BNN tidak bisa apa-apa,” katanya.

Arief bersyukur atas hibah tersebut. Sebab, BNN Kota Cirebon akan lebih fokus pada peningkatan kinerja dengan kantor baru yang permanen. (*)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *