Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Covid-19, Wali Kota Cirebon Tinjau Pusat Perbelanjaan dan Pasar Tradisional

Cirebon,- Meningkatkan kewaspadaan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Wali Kota Cirebon meninjau pusat perbelanjaan dan pasar tradisional di Kota Cirebon, Sabtu (21/3/2020).

Dalam tinjauannya, Wali Kota Cirebon Drs. Nashrudin Azis memberikan himbauan kepada pengelola mall dan masyarakat melalui pengeras suara yang ada di bagian informasi.

“Monitor yang kami lakukan dalam rangka untuk melindungi seluruh masyarakat Kota Cirebon dari bahaya penyebaran covid-19,” ujar Azis disela-sela monitoring.

Lanjut Azis, pihaknya ingin memastikan bahwa pusat-pusat perbelanjaan seperti mall-mall, super market, dan pasar tradisional untuk selalu melaksanakan SOP (standar operasional prosedur) atau protokol pencegahan penyebaran virus Corona.

BACA YUK:  Paket Intimate Wedding Hanya di Hotel Neo Cirebon

“Alhamdulillah, semua mall-mall yang dikunjungi semuanya melaksanakan SOP, seperti pengecekan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer, dan menjaga kebersihan,” terangnya.

“Ini mohon dipertahankan, jangan sampai SOP ini dikendorkan. Mari, kita menjamin kepada masyarakat Kota Cirebon, bahwa mall yang ada di Kota Cirebon aman dari penyebaran virus Corona dengan melaksanakan SOP,” imbuhnya.

Pantauan About Cirebon, Wali Kota Cirebon juga memberikan himbauan kepada tenant-tenant yang ada di CSB Mall, Grage Mall, dan Pasar Pagi Kota Cirebon untuk selalu menjaga kebersihan.

BACA YUK:  1 Syawal 1443 H Kapan? Kemenag Akan Gelar Sidang Hari Ini

“Sekali lagi, bagi tempat-tempat yang dikunjungi banyak orang, mohon melaksanakan SOP terkait pencegahan virus Corona. Agar kami tidak bertindak lebih jauh,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.