Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, Smartfren Perkuat Jaringan di Jawa Barat

Cirebon,- Memastikan pelanggan mendapatkan kualitas jaringan terbaik dalam mengakses internet, Smartfren melakukan optimasi jaringan di wilayah Jawa Barat. Proses optimasi tersebut menarget area-area perkotaan dan jalanan yang menjadi titik mobilitas.

Agus Rohmat, VP Network Operation Smartfren mengatakan sepanjang jalur Jakarta menuju Cirebon, Smartfren telah mengoptimalkan sekitar 200 site base transceiver station (BTS). Dengan coverage tersebut, pelanggan bisa nyaman menikmati internet tanpa putus.

“Dari optimasi dan peningkatan coverage yang rutin kita lakukan sampai sekarang, jalur sepanjang Jakarta-Cirebon 98 persen sinyalnya bagus. Bisa dicoba untuk internetan sepanjang jalan tidak putus,” ujar Agus saat ditemui About Cirebon, di salah satu rumah makan di Jalan Cirebon – Kuningan, Rabu (9/11/2022) malam.

BACA YUK:  Warga Temukan Bunga Bangkai di Dekat TPA Kopi Luhur Argasunya

Menurut Agus, Cirebon termasuk daerah yang punya potensi besar sebagai pusat ekonomi baru. Smartfren fokus untuk memperkuat dan mengoptimalkan layanan di kota ini, supaya bisa memberikan layanan internet terbaik untuk pelanggan.

“Saat ini sekitar 98 persen populasi kota Cirebon sudah tercover,” katanya.

Dengan optimasi jaringan yang secara rutin dan terus-menerus dilakukan, pelanggan semakin dimanjakan dengan internet yang semakin lancar. Selain itu Smartfren juga menghadirkan berbagai produk yang memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan.

Albert Reza Lesmana, Regional Head West Java Smartfren mengatakan lebih dari sekadar network yang mumpuni, Smartfren juga menghadirkan produk terbaik buat segala kebutuhan digital pelanggan.

BACA YUK:  Tokoh Sepak Bola Cirebon Minta Kepengurusan Askot PSSI Kota Cirebon Lakukan Perombakan

“Produk terbaru kami mulai Rp15.000-an dengan kuota 3 GB, unlimited akses aplikasi pilihan dan masa aktif 14 hari. Jadi secara rupiahnya lebih terjangkau, dan pelanggan dapat lebih banyak keuntungan. Kita juga keluarkan kuota-kuota sachet lainnya, seperti 1 GB dan 2 GB supaya bisa menjangkau lebih banyak kalangan,” ujarnya.

“Pakai kartu perdana Smartfren, bisa menikmati konten-konten Vision+ gratis, juga konten pertandingan sepakbola lewat paket kolaborasi dengan Vidio. Harapannya seluruh pelanggan Smartfren akan semakin nyaman menikmati berbagai konten digital, serta makin mudah memanfaatkan internet untuk membuka berbagai peluang baru,” sambungnya. (HSY)

BACA YUK:  Diva Pets Station Hadirkan Salon Perawatan Kucing dan Pet Hotel Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *