Tingkat Okupansi di Grage Sangkan Hotel Meningkat Selama Libur Lebaran

Kuningan,- Tingkat okupansi di Grage Sangkan Kuningan dipadati oleh pemudik. Sejak tanggal 15 hingga 20 Juni 2018 semua kamar terisi penuh. Bahkan tidak hanya kamar, berbagai fasilitas seperti waterboom pun tak pernah sepi pengunjung.

Diungkapkan oleh Vice Manager, Iwan Bambang H., sebanyak 80 kamar dari 5 tipe kamar terisi.

“Sejak awal idulfitri sampai 20 Juni okupansi di Grage Sangkan full book. Tapi setelah itu kembali normal,” ungkapnya kepada About Cirebon.

Iwan mengatakan meski pada lebaran tahun ini mulai banyak hotel-hotel yang menjamur di kawasan Sangkanurip maupun di daerah Kuningan lainnya, Grage Sangkan Hotel and Spa sudah memiliki market pasar tersendiri.

BACA YUK:  HUT ke-65 Santa Maria, Ikatan Alumni Santa Maria Gelar Reuni Lintas Angkatan 1961 - 2022

“Kami selalu meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pelanggan, sehingga meski bermunculan hotel baru, pelanggan kami tetap setia,” jelasnya.

Sepanjang libur lebaran pihaknya juga menyediakan merchandise untuk para tamu hotel. Sebagai apresiasi dan kenang-kenangan untuk para tamu. Bahkan para tamu hotel pun bisa menikmati spa secara gratis untuk 2 orang, free masuk area waterboom untuk 2 orang, dan menikmati fasilitas lainnya. (AC560)

(Dilihat: 84 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.