Tim Nasional Basket Putri Fokus Latihan Untuk Sea Games 2017

Cirebon, 7 Juli 2017,- Sea Games 2017 yang akan berlangsung pada akhir bulan Agustus mendatang di Malayasia, Tim Nasional (timnas) Basket Putri Indonesia fokus latihan yang digelar di GMC Arena Cirebon, Jalan Sutomo, Kesambi, Kota Cirebon.

Njoo Lie Wen, selaku Manager Timnas Basket Putri mengatakan, untuk timnas putri, saya rasa generasi tim yang terbaik bagi Indonesia. Dari hasil seleksi dari 19 orang, menjadi 15 orang dan sebelum berangkat kita akan putuskan menjadi 12 orang.

“Sebelum memutuskan untuk seleksi menjadi 12 orang, kami akan melakukan try out di Korea, karena pelatih dari sana, timnas putri akan sparing dengan tim profesional dari Korea,” ujarnya, Kamis (07/07/2017).

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 25 Juli 2022

Program latihan untuk timnas basket putri dengan try out ke Korea akan direncanakan pada tanggal 20 Juli mendatang selama 2 minggu.

Lanjut dia, pada Sea Games 2015 di Singapura, timnas basket putri meraih medali perak. Tentunya, kita tidak bisa melihat 2 tahun yang lalu sebagi pacuan juga, karena negara lain sangat siap, mereka melihat Indonesia bukan sebelah mata.

“Di Sea Games Malaysia 2017 mendatang, kami targetkan sama dengan Sea Games 2015 perak, tetapi kita usahakan emas.,” tuturnya. (AC212)

BACA YUK:  Jadikan ADWI Program Unggulan, Sandiaga Uno Fokus Ciptakan Lapangan Kerja yang Berdampak pada Peningkatan Ekonomi Masyarakat
(Dilihat: 13 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.