Tim Handling KOICI Antarkan Owner Menjuarai Soreang Koi Show 2021

Cirebon,- Komunitas Koi Cirebon (KOICI) kembali ikut serta menjadi tim handling para penggemar Koi pada event Soreang Cup Koi Show 2021, di Dome Balerame Soreang, Bandung, 1 – 3 Oktober 2021.

Tim handling KOICI mengantarkan para owner ikan Koi menjuarai show perdana Soreang yang diikuti oleh 942 owner berbagai ikan jenis Koi dari berbagai daerah, dengan jumlah fish entry sebanyak 2266 ikan.

Baca Yuk : Event Perdana KOICI Gelar Keeping Contest

Owner yang menyabet juara dengan tim handling KOICI yakni Kyu Koi terpilih oleh dewan juri sebagai BIS di kelas E dengan size 29 cm jenis ikan Hikari Mujimono. Kyu Koi juga menyabet juara 2 kelas B, ikan Kinginrin size 49 cm.

BACA YUK:  Inflasi Kota Cirebon Tahun 2022 Terkendali, ini Kata Wali Kota Cirebon

Berikutnya, owner Ade Dahwani juga menyabet dua nominasi yakni juara dua dengan jenis ikan Hikari Mujimono size 60 cm dan juara 4 jenis ikan yang sama di kelas E dengan size 35 cm.

Owner lainnya yang juga mendapatkan coretan dewan juri yakni Zat Textil, jenis ikan Hikari Mujimono dengan size 20 cm sebagai juara 2. Penyumbang jenis kohaku doitsu dengan size 15 cm diraih Surya Bayu sebagai juara 4.

Ketua KOICI Adhi Kurniadhi didampingi Ketua handling KOICI Ozi Fathurroji bersama tim Enung, Rizka dan Ghofur mengapresiasi sumbangsih para owner yang telah mempercayakan KOICI sebagai tim handling dalam arena show. (rilis)

BACA YUK:  Efek Ekonomi G20 di Indonesia: Investasi Kunci Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *