Tim Balap Mobil Bum Motorsport dari Cirebon Rebut Juara Umum Bhayangkara Super Special Stage

Cirebon, 24 Mei 2015,- Kejuaraan Speed Offroad dan Rally yang digelar selama 2 hari, 23 – 24 Mei di Kawasan Gronggong Kabupaten Cirebon berlangsung sukses.

 

Tim Balap Bum Motorsport dari Cirebon yang diisi oleh Ade Bum, Chiko Ardwiatto dan Edwin berhasil menjadi Juara Jmum untuk kategori tim dengan mengumpulkan total poin 20 pada ajang Kejurda Balap Mobil Sprint Rally dan Speed Offroad Bhayangkara Super Special Stage 2015. Untuk Juara umum kedua kategori tim diraih oleh Jatim Rally Community dengan total Poin 11 dan RMC Motor Sport dengan total poin 9.

BACA YUK:  ASN Kota Cirebon Siap Berlaga di Porsenitas IX Tahun 2022 di Pangandaran

 

Sedangkan untuk Juara 1 Kategori Overall Sprint Rally diraih oleh pembalap asal Jawa Barat yakni Agan Fauzi dengan navigator Dimas  berhasil mengumpulkan waktu tercepat dengan total 15 menit 55,9 detik, dan juara kedua direbut oleh pembalap asal Cirebon Ahmad Berliana atau Ade Bum dan Apep Sasmita dengan mobil Honda Brio dengan total waktu 16 menit 6,1 detik serta juara ketiga diraih oleh Abdurahman bersama Robby Prasety dari Jabar menggunakan Mobil Honda Jazz dengan total waktu 16 menit 35 detik.

BACA YUK:  Kontingen Porprov XIV Kota Cirebon Dilepas Wali Kota, Atlet Berprestasi Berharap Bisa Menjadi ASN

 

Untuk Juara Kategori Overall Offroad Juara pertama diraih oleh Iik Malik bersama navigator Ricardo dari Jabar dengan mobil Cheroke berhasil mengumpulkan total waktu tercepat dengan 15 menit 31,8 detik, juara kedua disabet oleh H Gandi Hastex dengan Navigator Yadi Odot dari Jabar dengan mobil Jimny Suzuki total waktu 15 menit 43,3 detik dan juara ketiga diraih oleh Fawaz dengan navigator Kiki Apeng dari Jabar mobil Vitara Suzuki total waktu 15 menit 59,1 detik. (AC-112)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *