Tiket NKCTHI di Kota Cirebon Habis Dalam Hitungan Menit

Cirebon,- Cast dan crew film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) menyapa pengunjung Grage City Mall dalam acara Meet and Greet dan Gala Premiere, yang berlangsung di Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Jumat (27/12/2019).

Gala Premiere sekaligus Meet and Greet NKCTHI di Kota Cirebon ini dihadiri sang sutradara Angga Dwimas Sasonggo dan pemainnya yakni Rachel Amanda, Sheila Dara, Dan Agla Artalidia.

Sebelum penayangan film, para pemeran dan sutradara menyapa para pengunjung yang sudah tak sabar menunggu sejak siang di atrium utama Grage City Mall.

BACA YUK:  Mocca Music Card, NFT Terbaru Mocca yang Bisa Kamu Dengarkan

Sang Sutradara, Angga Dwimas Sasongko mengatakan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada awal tahun 2020 mendatang.

Meet and Greet bersama para pemain film NKCTHI.

“Film ini akan tayang serentak pada tanggal 2 Januari 2020 di seluruh bioskop tanah air,” ujarnya.

Lanjut Angga, antusias masyarakat Cirebon terlihat sangat tinggi saat ingin menonton Gala Premiere film NKCTHI ini. Bahkan, para pembeli tiket gala premiere langsung menyerbu dalam hitungan menit.

“Saya senang sekali melihat semangat temen-temen di Cirebon, karena tiket gala premiere di sini langsung sold out hanya dalam hitungan menit,” ungkapnya.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 4 Juni 2022

Selain di Cirebon, kata Angga, Gala Premiere NKCTHI juga akan diadakan di beberapa kota, diantaranya Bandung tanggal 28 Desember dan Bekasi 29 Desember 2019.

“Tiket gala premiere NKCTHI untuk di Bandung juga sudah ludes terjual,” bebernya.

Menurut Angga, Film NKCTHI diangkat dari buku karya Marchella FP, yang versi aslinya berisi tentang pesan-pesan pendek. Dalam buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat.

“Pesan dalam buku ini diracik hingga menjadi sebuah cerita untuk mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia,” terangnya.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 14 Mei 2022

Film produksi ke-13 dari Visibema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donnya Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhitya, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira, Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putra serta musisi Ardhito Pramono.

Selain para pemain NKCTHI, saat sesi Meet and Greet dihadiri oleh pemain film Generasi 90-an: Melankolia yaitu Ari Irham dan Taskya Namya. Dimana fiilm karya Visinema lainnya ini rencana akan tayang pada bulan April 2020. (AC212)

(Dilihat: 18 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.