Tiga Kali Tes Swab, Sekda Kota Cirebon Dinyatakan Sembuh

Cirebon,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon Agus Mulyadi dinyatakan negatif dari Covid-19 setelah dilakukan pemeriksaan tes usap atau swab sebanyak tiga kali.

Agus Mulyadi yang di konfirmasi terpapar Covid-19 pada tanggal 4 September 2020 lalu melakukan isolasi mandiri di rumah dinas Sekda.

Walaupun sudah dinyatakan negatif Covid-19, Agus Mulyadi sampai saat ini tetap meneruskan isolasi mandiri di rumah dinasnya hingga akhir pekan ini.

“Alhamdulillah sudah di swab dan hasilnya negatif,” ujar Agus dalam keterangannya, Sabtu (12/9/2020).

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Hadirkan Promo Menu Spesial Treats Everywhere

Menurut Agus bahwa dirinya sudah diperbolehkan keluar dari rumah setelah hasil swab yang diterimanya negatif. Akan tetapi memilih untuk tetap menahan diri di rumah.

“Saya menahan diri dulu, mungkin sampai akhir pekan ini,” ungkapnya.

Sempat beberapa waktu lalu, About Cirebon menghubungi Agus Mulyadi melalui pesan singkat bahwa kondisinya membaik. Karena memang, Agus Mulyadi tidak memiliki gejala klinis Covid-19.

Selama isolasi mandiri, kata Agus, tetap melakukan aktivitas kantor seperti biasanya melalui sambungan telepon maupun dengan media sosial (Medsos).

BACA YUK:  Kenalkan Identitas Nusantara dan Sambut Bulan Ramadan, Lesbumi NU-Daulat Budaya Nusantara Gelar Kenduri Budaya

“Untuk aktivitas kantor kami komunikasi dengan pak Walikota dan Bu Wakil Walikota, serta teman-teman lain dengan telepon dan medsos. Semua bisa berjalan mas,” bebernya.

“Bahkan agenda tetap Vicon (Video Conference) dengan teman-teman terkait pembahasan anggaran,” tandasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *