The Rockers Farmers Cirebon Wakili Jawa Barat di Tingkat Nasional

Cirebon, 16 April 2014, – Kota Cirebon patut berbangga, para pemuda yang tergabung dalam The Rockers Farmers dengan Gerakan Pemuda Bertani (Gen Mutan) terpilih sebagai andalan Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon untuk mengikuti Lomba Pemberdayaan Masyarakat tingkat Nasional mewakili Jawa Barat. Demikian dikemukakan oleh Pembina The Rockers Farmers, Uun Rosella saat dihubungi About Cirebon.

 

Uun menambahkan penilaian dari pusat akan dilaksanakan hari ini, 16 April 2014 sedangkan kunjungan Gubernur beserta Kepala daerah Kabupaten/Kota se-Jawa Barat akan dilaksanakan pada 30 April 2014.

 

The Rockers Farmers merupakan salah satu hasil dari inkubator bisnis dari Cirebon Creative yang sudah melalui seleksi yang sangat ketat pada tahun 2013 yang lalu. Saat ini The Rockers Farmers mempunyai lahan seluas 6.000m2 dan baru digarap 1.000m2 dengan ditanami pakcoy.

 

” Sisa lahan akan dikonsep menjadi pertanian wisata terpadu dengan melibatkan komunitas-komunitas, diantaranya komunitas rabbit dan sinau art”, ujar Uun.

 

Kedepannya, di lahan tersebut akan menjadi pusat belajar pemuda dalam bidang pertanian hortikultura dan mewujudkan Gerakan Pemuda Bertani (Gen Mutan). (AC400)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *