The Mountain Park Kuningan Alami Lonjakan Pengunjung Hingga 4 Kali Lipat

0
274
Objek Wisata The Mountain Park Kuningan

Kuningan,- The Mountain Water Park Cigugur Kuningan selalu ramai dikunjungi masyarakat. Tidak hanya dari Kuningan, pengunjung juga datang dari berbagai kota lainnya seperti Cirebon, Majalengka, bahkan Indramayu.

Di libur lebaran kali ini, kunjungan mencapai 2000 bahkan 3000 orang per hari. Lonjakan pengunjung dimulai pada hari lebaran 15 Juni, dan sampai H+2 ini terus meningkat.

Aston Hotel

“Pas hari pertama lebaran kami tetap buka di siang hari. Waktu itu masih belum ramai, tapi H+1 mulai meningkat,” jelas Marketing Mountain Water Park Cigugur Kuningan, Andri kepada About Cirebon.

Puncaknya kunjungan yakni Minggu (18/06/2018), hampir di semua wahana tampak ramai, bahkan mereka rela antri untuk menikmati setiap wahana.

Wahana yang tersedia di Mountain Water Park yakni meliputi Gokart, Bioskop 4D, Bioskop 3D, Trick art 3D, kolam renang, otoped, flying fox, dan masih banyak lagi.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Selama masa liburan lebaran mulai 15 Juni – 1 Juli 2018, Harga Tiket Masuk The Mountain Park Rp 60ribu dan pengunjung bisa menikmati free 16 wahana permainan.

Namun, tahun ini icon pesawat di Mountain Water Park sedang tahap renovasi dan diperkirakan tahun baru, wahana edukasi pesawat sudah bisa di pergunakan. (AC560)