The Luxton Cirebon Gelar Buka Puasa Bersama Anak – anak Yatim

0
39

The Luxton Cirebon Hotel & Convention mengadakan acara buka puasa bersama teman-teman dari “Yayasan Beringin Bhakti” serta warga sekitar daerah Sukasari Cirebon, yang bertempat di Ballroom 3 – Lantai 2 Hotel Luxton Cirebon.

Acara ini merupakan agenda rutin tahunan, dimana tahun 2019 ini adalah tahun ke-4. Kali ini, sedikit berbeda karena tamu special dari Yayasan Beringin Bhakti adalah para kaum disabilitas.

Aston Hotel

“Untuk tahun ini, yang kami undang memang yayasan beringin bhakti, dimana mereka adalah penyandang disabilitas seperti tuna netra, tuna rungu dan tuna grahita. Namun yang menjadi kelebihan adalah dibalik disabilitas tersebut, banyak dari mereka yang memiliki bakat dan kemampuan seperti bernyanyi, membawakan berita, dll. Bahkan acara buka puasa bersama ini juga di isi oleh penampilan salah satu dari mereka penyandang tuna netra”, info bapak Gompar Panjaitan selaku General Manager dari The Luxton Cirebon Hotel & Convention.

Kegiatan ini sebenarnya merupakan salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) dari The Luxton Cirebon Hotel & Convention. “Selain menjaga silaturahmi sesama karyawan, kegiatan CSR ini juga sangat penting dijalankan untuk menjaga hubungan external baik dengan warga sekitar atau dengan teman teman dari Panti Asuhan’, lanjut Pak Gompar.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Acara buka bersama ini dilengkapi juga dengan Tausiyah, kemudian setelah bedug Maghrib berkumandang, semuanya turut membatalkan puasa dengan langsung menyantap sajian “All You Can Eat” Buffet, lalu dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah.

Bpk. Gompar Panjaitan selaku General Manager berserta segenap staff Hotel Luxton Cirebon, melanjutkan acara dengan berfoto bersama teman-teman dari Yayasan Beringin Bhakti, di area lobby hotel.

Acara buka bersama Anak Yatim & Duafa ini akan menjadi agenda tahunan di Hotel Luxton Cirebon, dan setiap tahunnya Panti Asuhan yang diundang akan berganti.