The GRAVITY SMA N 1 Cirebon Berlangsung Meriah

Cirebon, 24 Agustus 2015,- The GRAVITY (The Grand Revolution Of SMANSA Creativity) yang digelar pada hari Minggu (23/08/2015) di Ballroom Aston Hotel Cirebon berlangsung sangat meriah.

 

Pantauan About Cirebon di tempat acara, penonton hampir memadati Ballroom Aston Hotel Cirebon Jalan Brigjen Darsono By Pass Cirebon.

 

Kegiatan The GRAVITY adalah sebuah apresiasi siswa dan siswi Smansa (SMA N 1 Kota Cirebon) dengan berbagai kegiatan yang positif.

 

Acara The GRAVITY dimulai dari pagi hingga malam hari dimulai dengan pertunjukan dari Siswa-siswi SMA N 1 Cirebon. Penampilan pembuka ada Tabib Qiu & SakiSokya Crew, Afif And Friends, Threesome Saparakanca dan Ammy Atmaja.

BACA YUK:  Kopi Gincu Hadirkan Sabyan untuk Menghibur Pengunjung

 

The Overtunes membawakan 8 lagu salah satunya berjudul “Sayap Pelindungmu” di acara The GRAVITY SMA N 1 Cirebon. Setelah The Overtunes tampil dengan memukau penonton dilanjut dengan penampilan HiVi yang membawakan 8 lagu.

 

Tak kalah meriah, Penampilan Band Nidji dapat menghipnotis para penonton dengan bernyanyi bersama. Nidji yang membawakan 8 lagu andalanya salah satunya berjudul “Laskar Pelangi”.

 

Di akhir acara The GRAVITY SMA N 1 Cirebon, suguhan musik yang menghentak menampilkan FDJ Una. (AC212)

(Dilihat: 12 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.