ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 30 Agustus 2017,- Berbicara tentang Kota Cirebon memang tidak ada habisnya. Apalagi, Cirebon merupakan  kota yang sedang berkembang pesat dan diminati para pengusaha industri kuliner.

Tak bisa dipungkiri, Kota Cirebon terkenal dengan wisata kulinernya, membuat para pengusaha berbondong-bodong untuk membuka tempat kuliner. Bisnis kuliner sendiri memang sangat menjanjikan. Pasalnya, bisnis kuliner tak akan pernah mati dan menjadi kebutuhan setiap manusia.

Dari perkembangan industri kuliner di Cirebon yang pesat, menjadi dasar dibukanya The Charuban Café & Resto yang berlokasi di Zona Kongkow, Jalan Pemuda, Kota Cirebon.

Fahmi Rahayu Chytra, pemilik The Charuban Café & Resto mengatakan, The Charuban Café & Resto mengusung konsep yang berbeda dan cocok untuk semua kalangan dengan harga yang terjangkau.

Menurutnya, menu yang ditawarkan The Charuban Café & Resto sangat bervarian. Mulai dari aneka ayam, soup, nasi goreng dan aneka cemilan dengan rasa bintang lima, harga kaki lima.

“Kami juga hadirkan menu lainnya seperti mad rice, chicken ru, fish n chips, mac n cheese, slice beff, spagethi meatball dan aneka minuman seperti juice dan milkshake,” ujarnya kepada About Cirebon saat Soft Opening, Rabu (30/08/2017).

The Charuban Café & Resto yang buka dari jam 10.00 wib sampai 22.00 wib menyajikan berbagai menu favorit seperti nasi goreng nusantara, ayam bakar, ayam keprek dan bagi yang suka pedas bisa mencicipi ayam belalak dengan level pedas yang bisa ditentukan.

Lanjut dia, selama soft opening, The Charuban Café & Resto memberikan promo diskon 10 persen untuk semua makanan dan minuman sampai dengan akhir bulann September 2017.

Tak hanya itu, The Charuban akan menambah menu makanan khas Cirebon seperti nasi jamblang, tahu gejrot dan empal gentong dalam waktu dekat ini.

“Mudah-mudahan, dengan dibukanya The Charuban Café & Resto bisa menambah wisata kuliner di Kota Cirebon dan dapat ditermia oleh masyarkat Cirebon,” harapnya. (AC212)

How you feel for this post?
2
0
0
0
0
1
0
0
0
Bagikan:
loading...