Rabu, 27 Oktober 2021

Tetap Dukung PSBB, Grage Mall dan Grage City Mall Memilih Buka Sehabis Lebaran

Populer

Nasabah BRI Cirebon Kartini Dapat Hadiah Mobil dari Panen Hadiah Simpedes

Cirebon,- Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cirebon Kartini menggelar undian Panen Hadiah Simpedea (PHS) periode pertama tahun 2021....

Satreskrim Polresta Cirebon Amankan Delapan Pelaku Penganiayaan

Cirebon,- Jajaran Satreskrim Polresta Cirebon mengamankan delapan pelaku penganiayaan. Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang korban meninggal dunia dan dua korban...

Kecintaan Hariyani Prasetyaningtyas terhadap Dunia Perpustakaan Membuahkan Banyak Prestasi

Cirebon,- Kecintaan di bidang perpustakaan, dirasakan oleh Hariyani Prasetyaningtyas. Seorang librarian yang bekerja di BPK Penabur Cirebon sejak tahun...

BI Fast Payment Siap Diluncurkan, Biaya Transfer Antarbank Hanya Rp 2.500

Jakarta,- Pakai BI Fast Payment, transaksi antarbank untuk Rp 250 juta hanya dengan biaya Rp 2.500 per transaksi. Implementasi...

Inilah Tradisi Muludan Tiap Tahun Masyarakat Argasunya Kota Cirebon

Cirebon, — Ribuan santri dan warga ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Piderma, Sumur Loa, Kelurahan...

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Cirebon di perpanjang mulai hari ini tanggal 20 Mei – 2 Juni 2020.

Dalam PSBB tahap kedua ini, Pemerintah Daerah Kota Cirebon memperkenankan tempat usaha non bahan pangan untuk buka, namun mengikuti prosedur pencegahan Covid-19 dengan perjanjian yang wajib disepakati.

Dengan kebijakan tersebut, Grage Group mengapresiasi Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon yang memberikan relaksasi bagi mall atau pusat perbelanjaan untuk bisa beroperasi di masa PSBB tahap kedua.

Loading...

Ratu Sukmayani, selaku Corporate Secretary Grage Group mengatakan pihaknya mengapresiasi pemerintah daerah Kota Cirebon di masa PSBB tahap kedua dengan memberikan relaksasi bagi pusat perbelanjaan.

“Grage Group berencana baru akan membuka kembali operasional Grage Mall dan Grage City Mall pada 28 Mei 2020, langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen terhadap dukungan kepada Pemerintah untuk menekan laju penyebaran covid-19,” ujar Yani saat di hubungi About Cirebon, Rabu (20/5/2020).

BACA YUK:  wLy Store, Pilihan Jasa Top Up All Game Terbaik dan Aman

Lanjut Yani, Grage Group memahami bahwa pandemi covid-19 merupakan masalah bersama yang hanya bisa dihadapi bila ada kerja sama antara pemerintah, pihak swasta dan utamanya masyarakat.

Menurutnya, membuka operasional Grage Mall dan Grage City Mall di masa sekarang ini, perlu berbagai pertimbangan. Terlebih, saat ini akan memasuki Hari Raya Idul Fitri.

“Berdasarkan dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, animo masyarakat untuk berbelanja kebutuhan semakin meningkat jelang hari Raya Idul Fitri,” terang Yani.

Saat mall buka kembali pada tanggal 28 Mei 2020, kata Yani, tetap memberlakukan protokol pencegahan covid-19 yang berlaku bagi karyawan, tenant dan juga pengunjung.

“Sebelumnya, Grage Mall dan Grage City Mall sudah menerapkan protokol tersebut, dimulai dari pengukuran suhu tubuh pengunjung, menyediakan hand sanitizer, meningkatkan kebersihan mall, memberikan sosialisasi untuk tenant dan pengunjung hingga akhirnya memutuskan untuk menutup sementara operasional mall,” ungkap Yani.

BACA YUK:  Alumni Akabri 1999 Gelar Vaksinasi Massal dan Pemberian Sembako di Desa Gebang Mekar

“Kecuali untuk tenant kebutuhan dasar seperti supermarket, apotek dan ATM yang masih beroperasi dengan tetap menerapkan protokol pencegahan covid-19,” tambahnya.

Selama masa penutupan sementara, Grage Mall dan Grage City Mall juga melakukan general cleaning di seluruh area, untuk tetap memastikan kebersihan dan akan terus dilakukan hingga buka kembali.

“Apa yang dilakukan Grage Mall dan Grage City Mall ini, kiranya akan membantu menyukseskan upaya pemerintah menekan penyebaran covid-19 di Kota Cirebon,” harapnya.

Grage Group mengajak masyarakat untuk ikut berperan serta mendukung upaya pemerintah dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Hal ini untuk mempersiapkan masyarakat memasuki fase new normal, atau perubahan perilaku menjalankan aktifitas normal dengan menerapkankan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

UGJ Gelar Wisuda Sarjana dan Magister ke-60 dan 61 Tahun 2021

Cirebon,- Wisuda sarjana dan magister ke-60 dan 61 tahun 2021 Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon diselenggarakan di Hotel...

Kawasan Industri di Kota Cirebon Hanya 49,09 Hektar, Perlu Rencana Induk Pembangunan Industri Kota

Cirebon,- Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Kota Cirebon menggelar Forum Group Discussion (FGD) terkait rencana pembangunan industri di Kota Cirebon....

Satreskrim Polresta Cirebon Amankan Delapan Pelaku Penganiayaan

Cirebon,- Jajaran Satreskrim Polresta Cirebon mengamankan delapan pelaku penganiayaan. Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang korban meninggal dunia dan dua korban lainnya mengalami luka-luka. Kapolresta Cirebon, Kombes...

Kecintaan Hariyani Prasetyaningtyas terhadap Dunia Perpustakaan Membuahkan Banyak Prestasi

Cirebon,- Kecintaan di bidang perpustakaan, dirasakan oleh Hariyani Prasetyaningtyas. Seorang librarian yang bekerja di BPK Penabur Cirebon sejak tahun 1999 sampai dengan saat ini....

More Articles Like This