Testimoni Jamaah Umroh yang Diberangkatkan oleh Semen Bima

Cirebon,- Melaksanakan ibadah ke Tanah Suci adalah impian bagi seluruh umat muslim di dunia. Hal ini lah yang menjadikan PT. Sinar Tambang Arthalestari (Semen Bima) rutin mengadakan program Berangkat Umroh Gratis bagi pelanggan loyalnya.

Baca juga ya Semen Bima Cirebon, Berangkatkan 12 Pelanggannya untuk Ibadah Umroh

Nampak dari wajah-wajah jamaah yang begitu berbinar-binar. Mereka bersiap untuk datang dan bertamu di rumah Allah. Sebanyak 12 orang pelanggan dari Cirebon diberangkatkan, yaitu; H. Tasmid Arifin, Hj. Elah Nasasih, Safira Nissa Fairuz, Nilam Arifani, Subkhan Bin Ahmad, Ponidi, Maman Suparman, Ecih, Lukman Subagja, Nurnajmi Sagitri, Pia Supria, dan Nok Carmanah.

BACA YUK:  Pengunjung Membludak, Wisata Bahari Pantai Kejawanan Ditutup Kembali Selama 2 Hari

Pelanggan yang sudah mengikuti Umroh 2 tahun berturut-turut yaitu Tasmadi. Pemilik toko bangunan Agung Jaya Pabuaran tersebut tahun lalu mendapatkan 2 tiket umroh dan berangkat bersama istrinya.

Kemudian di tahun ini mendapatkan 3 tiket dan membawa serta anak perempuannya.

“Alhamdulillah bisa kembali ke tanah suci bersama rombongan pelanggan Semen Bima. Saya merasa senang, dan semoga kedepannya Semen Bima semakin sukses dan memberangkatkan banyak jamaah Umroh lainnya,” terangnya kepada About Cirebon.

Sedangkan pelanggan yang tahun ini baru berangkat bersama Semen Bima yaitu, Maman Suparman pemilik toko bangunan Fans Jaya. Dia mengaku senang sekaligus kaget saat diberi tahu mendapatkan tiket Umroh dari Semen Bima.

BACA YUK:  KNPI Kota Cirebon, Rumah Besar Para Pemuda untuk Bentuk Karakter Kepemimpinan dan Kepedulian Sosial

“Penjualan Semen Bima memang sangat bagus di toko saya, sehingga tahun ini Alhamdulillah saya bisa ke Tanah Suci dari Semen Bima,” terangnya.

Sales Supervisor Pabrik Semen Bima Cirebon, Indra Junaedi menyampaikan harapannya kepada pelanggan.

“Dengan adanya program ini, saya berharap para peserta semakin loyal dengan Semen Bima, dan toko lain pun bisa mengikuti jejak mereka agar bisa beribadah bersama Semen Bima,” pungkasnya. (AC560)

(Dilihat: 75 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.