Terpapar Covid-19, Sekda Kota Cirebon Lakukan Isolasi Mandiri

Cirebon,- Setelah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon Agus Mulyadi langsung melakukan isolasi mandiri di rumah dinasnya.

Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis mengatakan setelah mendapatkan informasi Sekda Kota Cirebon positif Covid-19, kami langsung melakukan upaya-upaya penanganan.

“Pertama Pak Sekda langsung di isolasi bersama keluarganya. Alhamdulillah Pak Sekda sudah mengisolasi diri secara mandiri di rumah dinasnya,” ujar Azis di rumah dinas Walikota Cirebon, Jalan Siliwangi, Jumat (4/9/2020).

Setelah itu, lanjut Azis, dirinya langsung memerintahkan siapa-siapa yang kontak erat dengan Sekda Kota Cirebon untuk dilakukan pemeriksaan swab.

BACA YUK:  Momen Ramadan dan Idulfitri 2024, Smartfren Perkuat Jaringan dan Promo Menarik

“Tujuan ini agar cepat diketahui, apakah ada penularan dan setelah itu menginstruksikan upaya sterilisasi di Kantor Setda maupun tempat-tempat yang dikunjungi pak Sekda,” ungkap Azis.

“Ini yang kami lakukan, mudah-mudahan menjadi perhatian bagi seluruh masyarakat Kota Cirebon bahwa bahaya Covid-19 paska AKB ini tidak bisa dianggap enteng. Jadi kita harus bersama-sama menjaga protokol kesehatan dan mau menjaga dirinya saat berpergian,” tambahnya.

Dengan adanya kabar Sekda Kota Cirebon terkonfirmasi Covid-19, Wali Kota Cirebon bersama keluarganya langsung melakukan pemeriksaan swab.

BACA YUK:  BPKN Desak Pelaku Usaha RT RW Net Ikuti Regulasi Kemenkominfo Demi Kepentingan Konsumen

“Pagi tadi saya sudah melakukan swab bersama keluarga. Karena memang saya termasuk kontak erat dengan pak Sekda, termasuk ajudan dan protokol yang kontak erat dengan saya untuk minta di swab semua,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *