Terkait Update Kasus Nurhayati, Kapolres Cirebon Kota: Kami akan Rilis Bersama Polda Jabar

Cirebon,- Menkopolhukam Mahfud MD menyebutkan kasus Nurhayati yang menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi APBDes Citemu, Kabupaten Cirebon bakal di setop. Dalam unggahan di media sosialnya, Mahfud MD mengatakan status tersangka tidak dilanjutkan.

Menurut Mahfud, Kemenpolhukam telah berkoordinasi dengan Kepolisian dan Kejaksaan terkait dengan dijadikannya Nurhayati sebagai tersangka setelah melaporkan korupsi atasannya yakni Kuwu/kepala desa.

“Insyaallah status tersangka tidak dilanjutkan. Tinggal formula yuridisnya,” kata Mahfud.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Fahri Siregar saat ditemui wartawan di Mapolres Cirebon Kota akan melakukan rilis pada waktunya dan akan dirilis bersama Polda Jawa Barat.

BACA YUK:  Ini Peraturan Calon Penumpang KA Jarak Jauh

“Kami akan rilis pada waktunya dan nanti akan kami rilis bersama dari Polda rencananya. Nanti akan kami sampaikan dan akan undang teman-teman (wartawan) pada saat rilis nanti,” ujar Fahri, Selasa (1/3/2022).

Terkait waktu dan tempat rilis kasus Nurhayati tersebut, Fahri belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. Waktu dan tempat masih belum di sepakati.

“Nanti akan kita informasikan lebih lengkapnya. Teman-teman semuanya bisa bertanya disitu, tentunya kita harus menyampaikan bahwa itu ada waktunya,” katanya.

Menurut Fahri, dalam rilis nanti akan disampaikan pernyataan terkait kasus tersebut. Sehingga, nantinya bisa mengetahui semuanya saat rilis nanti. (AC212)

BACA YUK:  Arus Balik Lebaran 2022, Jalur Arteri Terjadi Peningkatan Volume Kendaraan
(Dilihat: 67 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.