Terjadi Kepadatan, Rest Area 207 Dilakukan Buka Tutup

Cirebon,- Karena tidak bisa menampung kendaran, Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota melakukan buka tutup di Rest Area 207 Tol Palikanci, Rabu (13/6/2018).

Sampai berita ini dinaikkan, Satlantas Polres Cirebon Kota sudah melakukan empat kali buka tutup rest area 207.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP. Rezkhy Satya Dewanto mengatakan buka tutup di rest area 207 Tol Palikanci dikarena menumpuknya kendaraan di dalam rest area.

“Kita sudah lakukan buka tutup sejak Subuh tadi, kemudian pukul 11.00 WIB, 14.30 WIB, dan 15.30 WIB,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  9 Tersangka Berhasil Diamankan dalam 7 Kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkoba

Pantauan About Cirebon, karena terjadi peningkatan kendaraan, penutupan rest area 207 dilakukan selama 30 menit sampai 1 jam. 

Lanjut Rezkhy, kepadatan kendaraan yang melintas di Tol Palikanci sudah terjadi sejak malam kemarin sekitar pukul 22.00 WIB.

Ia pun menghimbau kepada para pemudik, yang ingin mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM), disarankan untuk mengisi di jalur Pantura sebelum masuk ke dalam tol.

“Untuk yang sudah mendekat di rest area 207, untuk bisa keluar terlebih dahulu melalu pintu keluar Kanci untuk mengisi BBM, kemudian bisa masuk kembali melalu pintu tol Kanci atau pintu tol Ciledug,” tutupnya. (AC212)

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Tinjau Reservoir PDAM, Titik Kebocoran Mudah Terdeteksi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *