Terinspirasi dari Bali, Canggu Coffee House Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Terinspirasi dari Pulau Dewata Bali, Canggu Coffee House hadir di Kota Cirebon. Berlokasi di Jalan Terusan Cipto No. 8 Kota Cirebon, Canggu Coffee Shop baru diresmikan hari ini, Senin (8/11/2021).

Pembukaan Canggu Coffee House diresmikan oleh Wakil Walikota Cirebon Dra. Eti Herawati dan juga Danlanal Cirebon Letkol laut (P) Ainul Muslimin, SE., M.Tr. Hanla,. M.M.

Dalam kesempatan tersebut, Eti mengucapkan selamat atas pembukaan Canggu Coffee House di Kota Cirebon. Hadirnya Canggu Coffee House ini bisa menjadi daya tarik di Kota Cirebon.

“Hadirnya cafe ini bisa menjadi daya tarik di Kota Cirebon dan bisa mewarnai kuliner dan kopi di Kota Cirebon. Mudah-mudahan cafe ini bisa menjadi rujukan dan bisa maju dan berkembang,” ujar Eti.

BACA YUK:  Cocok di Kalangan Pelajar, Warung Kolesterol Kini Buka Cabang di Kawasan Jalan Perjuangan

Sementara itu, Raden Neni Supriani, salah satu pemilik Canggu Coffee House mengatakan konsep Canggu Coffee House ini terinspirasi dengan Bali. Bahkan, menurut Qiqi sapaan akrabnya, ingin menciptakan suasana Bali di Cirebon.

“Konsep dari Canggu sendiri, kita itu terinspirasi dari Bali. Kami ingin menciptakan suasana Bali itu di Cirebon. Owh di Cirebon ini ada Bali loh, semacam itu sih,” ujar Qiqi kepada About Cirebon.

“Karena memang saya sendiri pecinta tanaman, jadi memang ingin suasana yang nyaman, berasa homie,” tambahnya.

BACA YUK:  Mantapkan Program Literasi Budaya dan Profesi, Disbudpar Kota Cirebon Gelar Rapat Evaluasi

Canggu Coffee House yang menempati bangunan dua lantai ini menawarkan aneka jenis kopi, non coffee dan juga cemilan. Yang menjadi andalan sendiri yaitu Canggu Kopi Susu, banana latte, pandan latte, dan cream latte.

“Produk yang kita tawarkan ada aneka coffee, non coffee dan cemilan-cemilan seperti bolem, kebab, mie goreng, mie Godog Canggu. Untuk minuman andalannya ada banana coffee dan baileys coffee,” ungkapnya.

Soal harga, Canggung Coffee House membandrol mulai dari harga Rp. 18 ribu sampai Rp. 25 ribu. Pada masa opening, dari tanggal 8 sampai 10 November 2021 menghadirkan diskon 50 persen untuk menu minuman.

BACA YUK:  SKB 4 Menteri Keluarkan Aturan Terbaru PTM 100%

“Opening ini kami hadirkan diskon 50 persen dari tanggal 8-10 November 2021. Setelah itu, akan dilanjut dengan promo lainnya seperti buy 1 get 1 free. Selanjutnya bakal ada promo-promo menarik lainnya,” kata Qiqi.

Setiap harinya, Canggung Coffee House buka dari pukul 07.00 sampai 22.00 WIB. Dan mulai pekan depan, pihaknya akan menghadirkan menu breakfast.

Qiqi berharap ke depan Canggu Coffee House bisa berkembang dari satu bisa menjadi 10 cabang. Serta hadirnya Canggung Coffee House ini bisa diterima oleh masyarakat. (AC212)

(Dilihat: 135 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.