Terinspirasi Dari Ajang Pemilihan Putri Indonesia, SMAN 6 Kota Cirebon Miliki Miss Smanam

Cirebon, 25 April 2015,- Berawal dari munculnya ide seorang siswa bernama Agung Prabowo, kali ini ajang pemilihan Miss Smanam sudah berjalan selama 3 kali, terhitung sejak tahun 2013 sampai dengan 2015.

 

Terinspirasi dari ajang pemilihan Putri Indonesia, dan Miss Universe, Agung yang saat ini sudah duduk di bangku kelas XII merupakan siswa penggagas Miss Smanam yang akan terus berjalan setiap tahunnya.

 

Menurut Agung, dengan adanya Miss Smanam ini bisa menjadi salah satu media promosi untuk SMAN 6 Kota Cirebon dan sekaligus sebagai duta sekolah.

BACA YUK:  Mahasiswa Lakukan Aksi Unjuk Rasa di Gedung DPRD Kota Cirebon, ini Tuntutannya

 

“Ada beberapa kriteria yang harus dimiliki oleh peserta, yaitu kecerdasan, kepribadian, bakat, dan publik speaking nya harus bagus.” Tuturnya.

 

Untuk pemilihan Miss Smanam ke – 3 kali ini, sebanyak 20 peserta yang mewakili masing-masing kelas X dan XI ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut untuk memperebutkan gelar Miss Smanam.

 

“Untuk miss smanam 2015 sekarang ini sebanyak 20 peserta yang ikut berpartisipasi dari kelas X dan XI, nah nanti dari 20 peserta ini di seleksi lagi sama juri kita yaitu Ibu Ermy dan Ibu Nana menjadi 10 peserta, lalu di seleksi lagi menjadi 5 peserta, baru jadi 3 peserta dan langsung pemilihan juara dengan juri tambahan yaitu Pak Eka.” Tutur Agung.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 13 Mei 2022

 

Agung juga berharap, semoga Miss Smanam bisa membawa nama baik sekolah dan tentunya SMAN 6 ini bisa makin dikenal lagi. (AC530)

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.