Terima Kunjungan KPU, Partai Gelora Kota Cirebon Siap Menangkan Pemilu

Cirebon,– Meski Pemilu masih berjalan lebih kurang 2 tahun lagi, tapi beberapa partai politik sudah gencar melakukan persiapan. Partai Gelora Indonesia Kota Cirebon  dikunjungi Komisioner KPU Kota Cirebon, dalam program sosialisasi PKPU Nomor 3 Tahun 2022 di kantornya, Kamis (28/07/2022)

Ketua Partai Gelora Indonesia Kota Cirebon, Roma Sanjaya menyatakan kesiapannya untuk mengikuti dan memenangkan Pemilu di Tahun 2024 mendatang.

“Kita sudah melakukan pemberkasan administratif jauh-jauh hari, dan sudah diserahkan secara bertanggung jawab kepada DPN melalui DPW. Kami syukuri semuanya berjalan dengan lancar. setidaknya satu tahapan untuk menjadi peserta Pemilu sudah selesai,” tulisnya.

BACA YUK:  Satnarkoba Polresta Cirebon Berhasil Amankan Pengedar Narkotika Jenis Sabu

Roma Sanjaya berharap, adanya pengembangan dan pemisahan Dapil mampu melahirkan wajah-wajah baru yang lebih progresif agar fungsi checks and balances bisa berjalan dengan baik.

“Sejatinya, Partai Gelora sangat mendukung dengan adanya rencana pengembangan dan pemisahan Dapil. Semoga saja bisa melahirkan legislator yang mampu menjalakan fungsi dengan sebenar-benarnya,” terangnya.

Roma juga mengaku berterima kasih atas kehadiran dan sosialisasi dari para Komisioner KPU Kota Cirebon ke Kantor DPD Partai Gelora. Hal ini jelas, kata dia, bahwa Partai Gelora siap menghadapi dan bahkan memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

BACA YUK:  Satnarkoba Polres Cirebon Kota Berhasil Amankan 1,1 kg Narkotika Jenis Ganja

Pada lawatan tersebut KPU Kota Cirebon dihadiri langsung Mardeko, Dedi Haerudi dan Nur Dewi Kurniyawati selaku komisioner KPU serta beberapa staf lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Komisioner KPU, Mardeko berharap Partai Gelora Kota Cirebon dapat berkolaborasi untuk dapat mewujudkan penyelenggaraan Pemilu yang lebih baik.

“Kedatangan kami kesini untuk memberikan informasi dan sosialisasi Peraturan KPU terbaru beseta tahapan-tahapannya” jelasnya.

Partai Gelora, kata dia, merupakan partai ke-17 yang akan dikunjungi. Selain sosialisasi ini, dia juga ingin mendengar saran untuk penyelenggaraan Pemilu, khususnya terkait dengan pengembangan Dapil di Kota Cirebon.

BACA YUK:  Sukses Digelar, Berikut Pemenang Cirebon Coffee Event ICE League 2022

Di akhir lawatannya, KPU merasa senang dan bangga dengan kehadiran Partai Gelora di Kota Cirebon, yang mayoritas diisi oleh anak-anak muda sebagai penerus Kepemimpinan di Kota Cirebon. Kunjungan ini di tutup dengan buku yang ditulis langsung Ketua Umum Anis Matta, sebagai simbol partai yang menjunjung tinggi literasi kepada Komisioner KPU Kota Cirebon. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *