Terbiasa di Lapangan, Pendiri Yayasan Sosial ini Ikut Jadi Driver Ojol

Cirebon,- Pekerjaan apapun asalkan tidak merugikan orang lain dan lingkungan, akan disebut baik juga halal. Seperti halnya driver ojek online KlikGO, yang baru dikembangkan di Kota Cirebon rupanya ditekuni sebagai usaha sambilan Rimo Karim yang juga merupakan pengurus dari Yayasan Wani Amal.

Setiap hari dia beredar mengantarkan penumpang dari titik satu ke titik lainnya. Tarif yang ditawarkan aplikasi KlikGO terbilang murah, mulai dari Rp 6.000 untuk 2,5 kilo pertama dan selanjutnya Rp. 2.500/ km.

Sementara sebagai bagian dari promosi dalam waktu beberapa minggu ke depan KlikGO memberikan fasilitas Tarif Gratis atau Diskon sebesar 10.000 per user.

BACA YUK:  Nama Tidak Boleh Satu Kata, Simak Syarat Baru Pencatatan Dokumen Kependudukan Berikut Ini

” Saya adalah orang yang senang berada di jalanan mas, terlatih sejak kecil untuk menyukai lapangan, jadi saya suka saja kalau kemudian bisa bergabung menjadi salah satu bagian jasa transportasi online semacam KlikGO yang bergerak di jalanan kota” tuturnya kepada About Cirebon.

Menurutnya bekerja memang harus dimulai dari rasa senang. Bila dinikmati dengan sepenuh hati, sesulit apapun keadaan di jalan akan membuat semuanya menjadi mudah plus enjoy.

Salah satu fitur unggulan di aplikasi KlikGO adalah dengan adanya program KlikAmal yakni sebuah fasilitas yang diberikan demi kemudahan bagi mereka yang ingin bersedekah nasi bungkus, pakaian bekas, maupun sembako.

BACA YUK:  Inilah 4 Daerah di Jabar Akan Dilakukan Uji Coba Pendaftaran Transaksi Pertalite dan Solar

Saat seseorang ingin memberikan nasi bungkus kepada saudaranya yang tinggal di kampung sebelah, atau mengirimkan baju bekas untuk tunawisma di kolong jembatan, atau mengantarkan sembako (zakat) kepada fakir miskin di suatu tempat bisa melalui program KlikAmal. Tarifnya pun sangat murah, hanya Rp. 5.000 untuk setiap penghantaran.

” Program KlikAmal ini seirama dengan misi Yayasan Wani Amal yakni meningkatkan aktifitas derma masyarakat dalam hal berbagi kepada mereka yang hidup di bawah garis kemiskinan” ujar Rimo.

Berminat menjadi partner (driver) KlikGO? silahkan datangi kantor Biro KlikGO Cirebon yang juga sealamat dengan sekretariat Yayasan Wani Amal di Jl. Gerilyawan 15 Kesambi Cirebon. (AC400)

BACA YUK:  Pertama di Cirebon, Food Festival 2022 Smoke It Up Hadir di Aston Cirebon
(Dilihat: 13 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.