Tepat 2 April, Kabupaten Cirebon Peringati Hari Jadi yang ke-537

Cirebon,- Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Cirebon yang ke-537 digelar dengan mengadakan Sidang Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Cirebon yang dihadiri oleh Pj Bupati Cirebon, Forkopimda, para SKPD dan para camat di Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon dan berbagai elemen masyarakat, Selasa (02/04/2019).

1. Sambutan Pj Bupati Cirebon

Dalam sambutannya, Pj Bupati Cirebon, Dicky Saromi mengatakan bahwa puncak HUT Kabupaten Cirebon hari ini tadi kita saksikan bersama, Sidang Paripurna berjalan lancar dan sangat membahagiakan.

“ Kita yang hadir disini sepakat bahwa Cirebon terus ditingkatkan pembangunannya agar bisa semakin tampil tidak hanya di lingkungan Jawa Barat namun juga di tingkat nasional,” lanjut Pj Bupati Cirebon.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, 20 – 25 Juni 2022

2. Tema Hari Jadi Kabupaten Cirebon

Lanjut Dicky Saromi, tema Hari Jadi Kabupaten Cirebon ini yakni bermanfaat, bermartabat, berakhlak dan berprestasi.

” Bermartabat mengandung arti kita berdiri atas dasar kekuatan kita sendiri terus kita selalu menebarkan kebaikan dan keahlian kita dan akan menghasilkan prestasi. Prestasi itu bisa kita dapatkan jika dengan martabat dan akhlak yang kita miliki,” tuturnya.

3. Perlunya Bersinergi

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. Mustofa menyatakan bahwa saya atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Cirebon mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke-537.

BACA YUK:  Jawa Barat Berkontribusi Kebutuhan Gula Nasional Sebesar 36 Persen

“ Harapannya untuk memajukan Kabupaten Cirebon tentunya dalam penyelenggaraan pemerintahan bisa lebih bersinergi antara DPRD dan pemerintah daerah Kabupaten Cirebon,” harapnya. (AC440)

(Dilihat: 9 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.