Tentang Kopi by Dwi Andhika Kini Hadir di Cirebon, ini Lokasinya

Cirebon,- Tentang Kopi by Dwi Andhika kita telah hadir di Cirebon, Jumat (10/3/2023). Lokasinya berada di Jalan Nyi Ageng Serang, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon atau tepatnya di area Tjengkir Gading Mbah Roso.

Tentang Kopi ini memiliki berbagai varian coffee dan juga non coffee yang patut di coba seperti ice americano, ice cappucino, espresso, hot vanilla latte, hot chocolate dan masih banyak lainnya. Selain itu, ada juga menu varian toast, salah satunya beef mexico toast.

BACA YUK:  Tingkatkan Kapasitas Petugas, BPBD Kota Cirebon Gelar Pelatihan Water Rescue

Dengan konsep tempat modern minimalis, Tentang Kopi Cirebon ini sangat cocok menjadi tempat nongkrong semua kalangan, mulai dari remaja hingga orang dewasa.

Muhammad Wafi ijlal Samodra, pemilik Tentang Kopi Cirebon Kenanga mengatakan Tentang Kopi Cirebon ini memiliki konsep kedai kopi kekinian dengan design yang artistik dan Instagrammable. Pihaknya berharap dengan konsep ini dapat memberikan inspirasi anak-anak muda untuk tetap mendukung pariwisata di Kabupaten Cirebon.

“Minuman yang menjadi unggulan di Tentang Kopi Cirebon Kenanga ini adalah kopi susu gula aren dan hazelnut latte,” ujar Wafi kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Tomoro Coffee Kembali Buka di Cirebon, Ada Promo Menarik dari 20 - 22 Desember 2023

Selain menu kopi, kata Wafi, menu yang menjadi andalan Tentang Kopi Cirebon Kenanga juga terdapat menu varian toast seperti beef mexico toast, smokey corned beef with mushroom. Tak hanya itu, ada juga menu roti bakar, pisang bakar, maupun menu mie.

“Biji kopi yang digunakan untuk varian menu kopi, kami menggunakan biji kopi yang berkualitas. Kami ada banyak varian menu kopi, sekitar ada 16 menu,” kata Wafi.

Soal harga, tambah Wafi, minuman yang dijual mulai dari harga Rp. 16 ribu sampai dengan Rp. 26 ribu saja. Pada masa grand opening, pihaknya juga memberikan promo beli 2 gratis 1 untuk menu minuman.

BACA YUK:  Maksimalkan Program Layanan Siaga 112, DKIS Kota Cirebon Gencarkan Sosialisasi

“Untuk opening ini, kita berikan promo beli dua gratis 1 untuk semua menu minuman sampai satu Minggu ke depan,” jelasnya.

Setiap harinya Teman Kopi Cirebon Kenanga buka dari jam 12.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB untuk weekday dan Jan 12.00 sampai 24.00 WIB untuk weekend. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *