Temukan Mesin Pembuat Migor Kemasan, Kapolres Cirebon Kota: Kami Akan Audit dan Panggil Pemilik

Cirebon,- Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar menemukan mesin pembuat minyak goreng (Migor) kemasan di salah satu agen saat melakukan monitoring minyak goreng curah, Rabu (23/2/2022). Pihaknya juga akan melakukan audit dan pemanggilan terhadap agen tersebut.

“Namun, berdasarkan informasi awal dari pemilik bahwa kegiatan itu sudah tidak dilakukan lagi. Tapi kami tim audit yang terdiri dari Satreskrim Polres Cirebon Kota bersama Dinas Perdagangan akan melakukan audit terhadap hal tersebut,” ujar Fahri usai monitoring minyak goreng curah kepada awak media.

BACA YUK:  Gagalkan Tawuran Konten, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 3 Remaja

Melihat dari kemasan, kata Fahri, agen tersebut membuat kemasan dengan merk yang dibuat oleh pemiliknya sendiri. Terkait izin merk tersebut, tambah Fahri, akan melakukan penelusuran terlebih dahulu.

“Kami akan telusuri terlebih dahulu. Nanti tim audit akan melakukan audit terhadap pemilik agen,” katanya.

Selain menemukan mesin pembuatan minyak goreng kemasan, petugas juga menemukan bahan kue yang sudah kedaluwarsa. Pihaknya akan melakukan pemanggilan kepada pemiliknya.

“Kami akan panggil pemiliknya, untuk memastikan barang-barang tersebut tidak diperjualbelikan kepada masyarakat. Tetapi sekali lagi, kami harus melakukan interogasi kepada yang bersangkutan akan hal ini,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *