Tempat Wisata Grand Maerakaca Semarang Kembali Dibuka

Semarang,- Tempat wisata di Semarang kembali dibuka, salah satunya Grand Maerakaca. Surat rekomendasi pembukaan wisata ini langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Semarang Iin Indriyasari kepada Dirut PT. PRPP Jateng Titah Listyorini, Jumat (26/06/2020).

Sejak tanggal 22 Juni 2020 lalu, uji coba reopening destinasi dengan 23 ha ini sudah dilakukan, dan mulai Jumat kemarin, secara resmi dibuka untuk umum dengan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut Dirut PT. PRPP Jawa Tengah, Titah Listyorini, bahwa selama tutup 3 bulan pihkanya telah mempersiapkan protokol kesehatan dan kebersihan tempat wisata.

BACA YUK:  Inilah Daftar Travel dari Cirebon ke Bandung

Baca Yuk : Asyiknya Berwisata di Grand Maerakaca Semarang

Dengan dibukanya Grand Maerakaca, hal ini membuka banyak peluang warga kota Semarang dan sekitarnya untuk berwisata di dalam kota namun cukup aman terkait pembatasan sosial dan jaga jarak dengan manusia lain kala kita mendatangi satu tempat.

Protokol kesehatan yang diterapkan yakni pengunjung wajib bermasker, mencuci tangan di wastafel dan handsanitizer yang telah disediakan, pengecekan suhu tubuh <37.5° C serta selalu menjaga jarak aman 2 m dengan pengunjung lain harus dipatuhi.

BACA YUK:  Libur Lebaran, Kunjungan di Objek Wisata Goa Sunyaragi Terus Meningkat

Mengantisipasi keinginan warga yang ingin berolahraga dan menikmati kesejukan pagi, pada akhir pekan loket tiket buka mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB. Tiket tetap Rp. 10.000,- (AC400)

(Dilihat: 20 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.