Telkomsel Upgrade Jaringan 3G ke 4G/LTE di Bandung dan Cirebon

Jakarta,- Setelah mengakselerasi jaringan 4G di seluruh Jakarta, Telkomsel kembali mendorong pemerataan 4G di Kota Bandung dan Cirebon. Telkomsel mendukung arahan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI untuk segera melakukan upgrade jaringan 4G secara bertahan dan terukur dengan tetap mengedepankan kenyamanan pelanggan.

Dengan dilakukannya peningkatan (upgrade) layanan 3G ke 4G/LTE, pelanggan dapat merasakan pengalaman gaya hidup digital terbaik dengan jaringan terluas dari 4G/LTE Telkomsel. Sebagai connectivity enabler terdepan di Indonesia, Telkomsel hadir untuk membuka peluang bagi seluruh lapisan masyarakat agar selalu berkembang dalam memanfaatkan teknologi untuk membantu kemudahan.

BACA YUK:  AIA Vitality, Transformasi Cara Berasuransi Ala AIA Indonesia

General Manager Consumer Sales Region Jawa Barat Telkomsel, Abdi J. Putra mengatakan Telkomsel terus mendukung upaya pemerintah dalam menghadirkan konektivitas 4G yang merata di Kota Bandung dan Cirebon. Dukungan ini juga kami maksimalkan dengan kemudahan yang dihadirkan untuk mengganti kartu 3G ke 4G.

“Pelanggan dapat mengunjungi GraPARI terdekat dan membawa KTP, kami akan membantu proses penggantian kartu 4G hingga tuntas tanpa dipungut biaya. Jaringan 4G Telkomsel tentu akan meningkatkan pengalaman penggunaan internet dan broadband Telkomsel menjadi lebih maksimal dan berkualitas,” ujar Abdi dalam keterangan yang diterima About Cirebon, Senin (18/7/2022).

BACA YUK:  Selama September - Oktober 2022, Hotel Neo Cirebon Hadirkan Menu Tradisional Meksiko

Terlihat keramaian di seluruh titik GraPARI sebagai bentuk antusiasme para pelanggan untuk mengganti kartu 3G ke 4G. Hadirnya layanan MyGraPARI sebagai mesin pintar juga semakin memudahkan pelanggan, hanya dengan membawa KTP dan verifikasi sidik jari pada layanan MyGraPARI, pelanggan langsung dapat mengubah kartu menjadi 4G tanpa mengganti nomor serta tidak dipungut biaya.

Dapat dipastikan, layanan di GraPARI akan membantu para pelanggan secara maksimal untuk upgrade ke jaringan 4G. Diharapkan dengan kemudahan yang dihadirkan mampu mengoptimalkan lebih banyak potensi di Kota Bandung dan Cirebon melalui transformasi digital yang lebih terakselerasi.

BACA YUK:  Info Loker : Adrian Trans Indonesia

‚ÄúTelkomsel membuka peluang lebih luas bagi seluruh lapisan masyarakat dalam menikmati akses jaringan 4G terdepan merata di Kota Bandung dan Cirebon. Telkomsel terus mengajak seluruh pelanggan untuk dapat melalukan upgrade jaringan ke 4G dengan mengunjungi GraPARI terdekat. Kami akan terus melakukan implementasi 4G yang lebih merata kedepannya. Dengan konektivitas digital yang lebih prima, kami harap pelanggan dapat merasakan manfaat gaya hidup digital hanya dari genggaman tangan,” tutup Abdi. (HSY)

(Dilihat: 23 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.