Telkomsel: Social Media Facebook Menjadi Primadona dan Paling Banyak Diakses

Jakarta,- Social media menjadi alat untuk menshare uforia Asian Games 2018. Mulai dari opening ceremony hingga closing Asian Games, Telkomsel mencatatkan Facebook sebagai aplikasi social media tertinggi yang paling banyak diakses.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ririn Widaryani menjelaskan aplikasi sosial media facebook diakses sebesar 52 persen.

“Sedangakan kontribusi instagram sebesar 33 persen, Twitter 10 persen, Snapchat 4 persen, dan sisanya adalah sosial media lainnya,” ujar Ririn dari keterangan pers yang diterima About Cirebon, Kamis (6/9/2018).

BACA YUK:  Praktisi Sebut Laju Pertumbuhan Media Sosial Lebihi Tingkat Populasi Penduduk Indonesia, Manfaatkan!

Lanjut Ririn, Selama Asian Games 2018 ini, kami merasa puas karena bisa menjadi Official Mobile Partner yang sukses mengawal jaringan dengan baik untuk para atlet dan pengunjung dari berbagai daerah, baik dari Indonesia maupun mancanegara.

Kedepannya, kata Ririn, Telkomsel akan terus mendukung gelaran-gelaran seperti ini dengan menghadirkan ragam produk dan layanan yang menarik serta jaringan komunikasi yang prima.

“Kenaikan Payload data yang tinggi ini, didukung dengan kehandalan jaringan Telkomsel yang dicover oleh 102 BTS dan 8 Combat yang ada di Area GBK,” ungkapnya.

BACA YUK:  Tren Warteg Moderen Dipadukan dengan Coffee Shop, Kini Hadir di Cirebon

Menurut Ririn, Telkomsel juga telah melakukan peningkatan kapasitas jaringan hingga 35 persen, dimana pelanggan dapat melakukan akses internet dengan lebih lancar dan rata-rata kecepatan sebesar 20Mbps.

Sementara itu, ada lebih dari 8700 roamers per hari atau pengguna jaringan Telkomsel dari provider lain yang digunakan oleh pengunjung dari mancanegara.

“Jumlah ini naik hingga 79 persen dibandingkan saat hari biasa dan ada tiga negara dengan roames terbesar yakni China, Singapura dan Thailand,” tutupnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *