Rabu, 2 Desember 2020

Telkomsel Raih Penghargaan Dari The International Finance Award Program 2020

Populer

MD 7 Hotel Hadir di Cirebon, Tawarkan Promo Menarik Hanya Rp. 187 ribu/Malam

Cirebon,- MD 7 Hotel merupakan hotel budget yang terletak di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon. Hotel dengan 8 lantai ini...

Ratusan Guru dan Nakes di Cirebon Manfaatkan Program Naik KA Gratis

Cirebon,- Sejak dihadirkannya program PT KAI Gratiskan Guru dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Naik Kereta Api sejak awal November 2020...

Crab 1818 Hadirkan Promo Bapper, Harga Lebih Murah ⁣

Cirebon,- Restoran Pelopor Bancakan Seafood pertama di Kota Cirebon, Crab 1818 kembali menghadirkan promo untuk pelanggan.⁣ ⁣ Crab 1818 yang berlokasi...

Kandang Ayam Hadir di Cirebon, Tawarkan Menu Olahan Ayam dan Pilihan Sauce

Cirebon,- Resto Kandang Ayam kini hadir meramaikan kuliner di Kota Cirebon. Bertempat di Jalan Sudarsono, Kota Cirebon, Resto Kandang...

Tiket KA untuk Libur Natal dan Tahun Baru Sudah Bisa Dipesan

Cirebon,- Jelang libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah membuka pemesanan tiket...

Jakarta,- Telkomsel kembali meraih penghargaan di tingkat internasional. Kali ini penghargaan yang diraih dari ajang The International Finance Award Program 2020 sebuah majalah finansial bergengsi yang berpusat di Kota London, Inggris.

Telkomsel pun mendapatkan penghargaan sebagai The Most Innovative Telecom Service Provider yang mengukuhkan Telkomsel sebagai perusahaan yang berbakat bidang industri, keterampilan kepemimpinan, kekuatan jaringan industri, dan kapabilitas pada platform tingkat internasional.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan penghargaan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dalam meraih penghargaan sebagai provider telekomunikasi paling inovatif, dimana hal ini sejalan dengan upaya kami untuk terus menghadirkan inovasi terdepan bagi masyarakat Indonesia.

Loading...

Kami juga memiliki keinginan untuk membuat sebuah ekosistem digital yang inklusif secara berkesinambungan di Tanah Air dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital service.

BACA YUK:  Telkomsel Raih Predikat Terbaik pada 2020 Cloudera Data Impact Award

“Karenanya, selain fokus menyediakan teknologi jaringan terdepan, kami secara konsisten berupaya untuk menyuguhkan layanan digital untuk masyarakat Indonesia, seiring transformasi Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan,” ujar Setyanto dalam keterangan resmi yang diterima About Cirebon, Sabtu (3/10/2020).

Menurut Setyanto, Telkomsel sendiri menjadi satu-satunya digital telco company dari Indonesia yang memenangkan penghargaan di kategori Telecom Awards dan dinobatkan sebagai ‘The Most Innovative Telecom Service Provider’.

Di kategori ini, Telkomsel bersanding dengan beberapa perusahaan telekomunikasi asing yang juga memenangkan penghargaan, seperti dari Irak, Kamboja, Kuwait, dan Vietnam.

Saat ini, ada beragam layanan digital Telkomsel yang terus berkembang dan menyeluruh ke sejumlah aspek kehidupan masyarakat, mulai dari Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertising, Digital Mobile Banking, hingga Internet of Things (IoT).

“Semua layanan Telkomsel ini diciptakan sebagai sebuah inovasi yang memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya dengan tujuan untuk semakin membiasakan masyarakat dengan layanan digital,” ungkapnya.

BACA YUK:  10 Bayi di RSIA Cahaya Bunda Lahir pada Tanggal 11112020

Melalui layanan Digital Lifestyle, kata Setyanto, Telkomsel berkeinginan untuk menjadi ‘The Home of Entertainment’ dengan menghadirkan beragam platform atau layanan yang membuat masyarakat Indonesia semakin terdorong untuk mengadopsi gaya hidup digital, mulai dari layanan MAXstream, Langit Musik, Dunia Games, dan yang terbaru Disney+ Hotstar.

Layanan finansial juga tak luput dari perhatian Telkomsel. Karenanya, guna mengakselerasi inklusi finansial dan mendorong peralihan menuju cashless society, Telkomsel menghadirkan Mobile Financial Services dan Digital Mobile Banking, LinkAja yang merupakan hasil kolaborasi Telkomsel bersama sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta lembaga perbankan yang tergabung dalam Himpunan Bank Milik Negara (HIMBARA).

Kemudian untuk mendukung segmen enterprise, Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise hadir untuk menjawab berbagai kebutuhan korporasi, UMKM, dan institusi pemerintahan.

Telkomsel Enterprise menyediakan solusi yang lengkap dan senantiasa relevan dengan dinamika industri terkini, seperti yang terlihat dalam penyediaan CloudX dan CloudX Meeting On Demand untuk menunjang aktivitas bekerja, belajar, dan bersosialisasi secara lebih fleksibel di mana saja dan kapan saja melalui berbagai macam perangkat.

“Melalui penghargaan ini, kami semakin termotivasi untuk terus menghadirkan inovasi terkini guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Telkomsel akan terus bergerak maju dalam mengakselerasikan pengembangan ekosistem digital di Tanah Air secara inklusif dan berkelanjutan dan siap memenuhi kebutuhan di setiap fase kehidupan masyarakat Indonesia,” pungkas Setyanto. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Mulai Desember, Pegawai di Pemkab Cirebon Gunakan Batik Mande Praja Caruban

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon telah menetapkan Batik Mande Praja Caruban sebagai batik baru untuk seluruh pegawai di Pemerintahan Kabupaten...

Telkomsel Raih Predikat Terbaik pada 2020 Cloudera Data Impact Award

Jakarta,- Telkomsel terpilih menjadi pemenang pada 2020 Cloudera Data Impact Awards, ajang penghargaan internasional yang mengapresiasi upaya 1.400 perusahaan di seluruh dunia dalam menciptakan...

Coba Deh Bebek Nasi Rempah, Cita Rasa yang Khas Bumbu Indonesia

Cirebon,- Berawal dari hobi masak dan kulineran, Nudiana Sari warga Bumi Arum Sari, Kabupaten Cirebon mengambil peluang untuk membuka usaha kuliner. Usaha yang sudah digeluti...

Pengecatan Rambu Jalur Sepeda Mulai Dilakukan di Kota Cirebon

Cirebon,- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon mulai melakukan pengecatan rambu jalur sepeda, Senin (30/11/2020). Pengecatan rambu jalur sepeda baru dilakukan di sepanjang Jalan Dr. Wahidin...

More Articles Like This