Selasa, 29 September 2020

Telkomsel Luncurkan Platform Myenterprise Bagi Pelanggan Segmen Korporasi

Populer

46 Santri Pondok Pesantren di Kuningan Terpapar Covid-19

Kuningan,- Sebanyak 46 santri di Pondok Pesantren Husnul Khotimah di Kuningan Jawa Barat terkonfirmasi positif Covid-19.Aktivitas di pondok pesantren...

Tilik Kana Cirebon Hadir untuk Angkat Potensi UKM Khusus Kuliner

Cirebon,- Untuk menjadikan UKM (Usaha Kecil Menengah) naik kelas, Food Court Tilik Kana yang berlokasi di Jalan Pancuran Barat...

Wali Kota Cirebon: Mulai 1 Oktober 2020 yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan akan Ditindak Tegas

Cirebon,- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis tak henti-hentinya melakukan edukasi dan sosialisasi...

Pemerintah dan Keraton Kasepuhan Cirebon Sepakat Meniadakan Pasar Muludan

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon bersama dengan Keraton Kasepuhan bersepakat meniadakan pasar malam atau Muludan di area Keraton Kasepuhan...

Ini yang Dilakukan Ponpes Husnul Khotimah Menyusul 46 Santri Positif Covid-19

Kuningan,- Pondok Pesantren (Ponpes) Husnul Khotimah yang berada di Desa Maniskidul, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan ditutup sementara mulai hari...

Jakarta,- Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel myBusiness meluncurkan platform myenterprise sebagai solusi terbaru bagi pelanggan segmen korporasi (enterprise) atau business-to-business (B2B).

Hadir dalam format self-service platform, layanan myenterprise memberikan kemudahan bagi pelanggan korporasi untuk mengakses berbagai produk solusi bisnis korporasi yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Solusi tersebut menjadi bentuk perwujudan komitmen perusahaan untuk terus memperkuat prinsip customer-centric yang lebih menyeluruh, termasuk dalam memenuhi kebutuhan soluisi bisnis berbasis digital untuk mendukung operasional pelanggan korporasi.

Loading...

Senior Vice President Enterprise Telkomsel, Dharma Simorangkir mengatakan Telkomsel sebagai leading digital telco company telah mendedikasikan potensi perusahaan dalam menghadirkan solusi-solusi bisnis andal yang mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggan di segmen korporasi/ enterprise.

“Kini, kemudahan dalam mengakses ragam produk solusi bisnis korporasi, dapat terpenuhi melalui kehadiran platform layanan myenterprise,” ujarnya dalam keterangan yang diterima About Cirebon, Selasa (19/5/2020).

Dengan proses pembelian produk bisnis yang lebih mudah dan cepat, lanjut Dharma, layanan ini menjadi solusi yang lebih komprehensif, yang mampu membantu perusahaan dalam mendapatkan beragam pilihan layanan guna membantu peningkatan produktivitasnya.

BACA YUK:  Konsisten Bertransformasi, Telkomsel Raih Penghargaan Internasional PR Awards 2020

“Layanan myenterprise menjadi pusat pelayanan terpadu dari unit Telkomsel myBusiness, unit layanan penyedia berbagai solusi bisnis untuk segmen bisnis dan korporasi di berbagai sektor bisnis hingga institusi pemerintahan,” ungkapnya.

Selain melayani pembelian produk, tambah Dharma, myenterprise juga melayani konsultasi dan menjawab berbagai pertanyaan dari pelanggan melalui fitur chat yang akan memberikan rekomendasi solusi layanan terbaik yang seusai dengan karakter dan kebutuhan bisnis pelanggan korporasi.

“Platform myenterprise hadir dalam format berbasis web, yang memudahkan pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnisnya secara mandiri di mana pun dan kapan pun,” katanya.

BACA YUK:  Telkomsel Berikan 3,2 Juta Kartu Internet Merdeka Belajar Untuk Pelajar di Jawa Barat

Selain itu, layanan myenterprise juga dirancang untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam memilih ragam produk solusi bisnis melalui tampilan yang sederhana, alur yang mudah dipahami, serta proses registrasi yang cepat.

Telkomsel juga menjamin keamanan dan kenyamanan transaksi di dalam platform myenterprise melalui kontrak digital yang transparan bagi pelanggan, sesuai standar yang berlaku.

“Layanan myenterprise sudah dapat melayani pembelian produk Mobile Plans (solusi komunikasi perusahaan untuk karyawan) dan Virtual Meeting (solusi konferensi video yang lebih efisien),” ungkapnya.

Ke depan, tambah Dharma, Telkomsel akan menambah lebih banyak kategori produk andal yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, meliputi Virtual Office, Managed Solution, Secure Business, dan Brand Advertising.

Telkomsel pun memastikan produk-produk bisnis yang tersedia akan diperbarui secara kontinu sehingga penawaran yang diberikan selalu kompetitif dari waktu ke waktu.

“Saat ini, Telkomsel juga memberikan penawaran penggunaan Office 365 secara gratis selama 30 hari. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan berlangganan paket di layanan myenterprise. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran tersebut dan berbagai produk lainnya di myenterprise dapat diakses melalui tsel.me/myenterprise,” jelasnya.

Pihaknya berharap, solusi ini dapat mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital dalam berbagai kegiatan operasional korporasi maupun pemerintahan secara menyeluruh dan berkelanjutan. Terlebih, banyak bisnis dan instansi yang tengah melakukan penyesuaian di tengah masa yang penuh tantangan seperti sekarang agar kegiatan operasionalnya dapat terus berjalan secara efektif dan efisien.

“Kami optimis seluruh organisasi dan sumber daya manusia di dalamnya dapat melewati masa-masa yang penuh tantangan seperti sekarang dengan baik. Telkomsel senantiasa akan terus menguatkan adopsi teknologi digital secara holistik, termasuk untuk pelanggan segmen korporasi. Kehadrian platform myenterprise juga akan menjadi salah satu milestone penting dalam perjalanan pengembangan bisnis Telkomsel yang kini telah memasuki usia ke-25 tahun” tutup Dharma. (AC212)

BACA YUK:  Pemulihan Ekonomi Jadi Perhatian dalam Perubahan Angggaran di Kabupaten Cirebon
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

RM Abah Wardja Wedangan 90an Hadir dengan Konsep Djadul

Cirebon,- Dengan konsep kayu dan interior lawas, rumah makan dengan menu tradisional hadir untuk para pecinta kuliner Cirebon.Bertempat di...

Peringati HUT KAI ke-75, Daop 3 Cirebon Berikan Bantuan Mobil untuk Penyandang Disabilitas

Cirebon,- Dalam rangka memperingati HUT Kereta Api Indonesia (KAI) ke-75 yang jatuh pada Senin 28 September, melalui program CSR, KAI Daerah Operasional (Daop) 3...

Tambah Bangunan Pendopo, Warung Kopi Manis Kini Hadir Lebih Luas

Cirebon,- Warung Kopi Manis (WKM) yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon hadir dengan tempat yang lebih luas.Saat ini,...

Pelanggar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Didominasi Tidak Memakai Masker

Cirebon,- Selama dua pekan sejak tanggal 14 sampai 27 September 2020, sebanyak 21 ribuan pelanggar terjaring operasi yustisi protokol kesehatan di Kabupaten Cirebon.Kegiatan yang...

More Articles Like This