Minggu, 5 Juli 2020

Telkomsel Luncurkan Platform Myenterprise Bagi Pelanggan Segmen Korporasi

Populer

Inilah Peraturan Wali Kota Cirebon No. 28 Tahun 2020 tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

Peraturan Wali Kota Cirebon No. 28 Tahun 2020. Klik : PERWAL282020Lampiran Pertama : Lampiran Pertama Perwal No. 28 Tahun...

Update 29 Juni, Pasien Positif Covid-19 di Kota Cirebon Bertambah Dua Orang

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon bertambah dua orang. Sehingga, dengan adanya penambahan dua pasien baru, pasien...

Bertambah 2 Lagi, Kasus Positif Covid-19 di Kota Cirebon

Cirebon,- Pasien terkonfirmasi positif di Kota Cirebon kembali bertambah dua orang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan...

Masa Berlaku Hasil PCR dan Rapid Test Untuk Perjalanan KA Diperpanjang Hingga 14 Hari

Cirebon,- Dalam masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19, PT Kereta Api...

Satu Pasien Covid-19 di Kabupaten Cirebon Dinyatakan Sembuh, Tersisa Satu Pasien

Cirebon,- Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon kembali mengumumkan satu pasien dinyatakan sembuh, Senin (29/6/2020).Dengan adanya satu...

Jakarta,- Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel myBusiness meluncurkan platform myenterprise sebagai solusi terbaru bagi pelanggan segmen korporasi (enterprise) atau business-to-business (B2B).

Hadir dalam format self-service platform, layanan myenterprise memberikan kemudahan bagi pelanggan korporasi untuk mengakses berbagai produk solusi bisnis korporasi yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Solusi tersebut menjadi bentuk perwujudan komitmen perusahaan untuk terus memperkuat prinsip customer-centric yang lebih menyeluruh, termasuk dalam memenuhi kebutuhan soluisi bisnis berbasis digital untuk mendukung operasional pelanggan korporasi.

Loading...

Senior Vice President Enterprise Telkomsel, Dharma Simorangkir mengatakan Telkomsel sebagai leading digital telco company telah mendedikasikan potensi perusahaan dalam menghadirkan solusi-solusi bisnis andal yang mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggan di segmen korporasi/ enterprise.

“Kini, kemudahan dalam mengakses ragam produk solusi bisnis korporasi, dapat terpenuhi melalui kehadiran platform layanan myenterprise,” ujarnya dalam keterangan yang diterima About Cirebon, Selasa (19/5/2020).

Dengan proses pembelian produk bisnis yang lebih mudah dan cepat, lanjut Dharma, layanan ini menjadi solusi yang lebih komprehensif, yang mampu membantu perusahaan dalam mendapatkan beragam pilihan layanan guna membantu peningkatan produktivitasnya.

“Layanan myenterprise menjadi pusat pelayanan terpadu dari unit Telkomsel myBusiness, unit layanan penyedia berbagai solusi bisnis untuk segmen bisnis dan korporasi di berbagai sektor bisnis hingga institusi pemerintahan,” ungkapnya.

Selain melayani pembelian produk, tambah Dharma, myenterprise juga melayani konsultasi dan menjawab berbagai pertanyaan dari pelanggan melalui fitur chat yang akan memberikan rekomendasi solusi layanan terbaik yang seusai dengan karakter dan kebutuhan bisnis pelanggan korporasi.

“Platform myenterprise hadir dalam format berbasis web, yang memudahkan pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnisnya secara mandiri di mana pun dan kapan pun,” katanya.

Selain itu, layanan myenterprise juga dirancang untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam memilih ragam produk solusi bisnis melalui tampilan yang sederhana, alur yang mudah dipahami, serta proses registrasi yang cepat.

Telkomsel juga menjamin keamanan dan kenyamanan transaksi di dalam platform myenterprise melalui kontrak digital yang transparan bagi pelanggan, sesuai standar yang berlaku.

“Layanan myenterprise sudah dapat melayani pembelian produk Mobile Plans (solusi komunikasi perusahaan untuk karyawan) dan Virtual Meeting (solusi konferensi video yang lebih efisien),” ungkapnya.

Ke depan, tambah Dharma, Telkomsel akan menambah lebih banyak kategori produk andal yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, meliputi Virtual Office, Managed Solution, Secure Business, dan Brand Advertising.

Telkomsel pun memastikan produk-produk bisnis yang tersedia akan diperbarui secara kontinu sehingga penawaran yang diberikan selalu kompetitif dari waktu ke waktu.

“Saat ini, Telkomsel juga memberikan penawaran penggunaan Office 365 secara gratis selama 30 hari. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan berlangganan paket di layanan myenterprise. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran tersebut dan berbagai produk lainnya di myenterprise dapat diakses melalui tsel.me/myenterprise,” jelasnya.

Pihaknya berharap, solusi ini dapat mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital dalam berbagai kegiatan operasional korporasi maupun pemerintahan secara menyeluruh dan berkelanjutan. Terlebih, banyak bisnis dan instansi yang tengah melakukan penyesuaian di tengah masa yang penuh tantangan seperti sekarang agar kegiatan operasionalnya dapat terus berjalan secara efektif dan efisien.

“Kami optimis seluruh organisasi dan sumber daya manusia di dalamnya dapat melewati masa-masa yang penuh tantangan seperti sekarang dengan baik. Telkomsel senantiasa akan terus menguatkan adopsi teknologi digital secara holistik, termasuk untuk pelanggan segmen korporasi. Kehadrian platform myenterprise juga akan menjadi salah satu milestone penting dalam perjalanan pengembangan bisnis Telkomsel yang kini telah memasuki usia ke-25 tahun” tutup Dharma. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tambahan 4 Orang Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Lakukan Isolasi Mandiri⁣

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 4 orang. Sehingga, total kasus Covid-19 sampai tanggal 4...

Bisnis Digital, Solusi untuk Pemulihan Ekonomi⁣

Jakarta,- Pandemi COVID-19 memiliki dampak yang sangat besar pada hampir semua sektor kehidupan. Tidak hanya kesehatan, sektor ekonomi menjadi salah satu sektor paling terdampak...

Dua Usia Muda Menambah Kasus Covid-19 di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim gugus tugas Percepatana penanganan Covid-19 Kota Cirebon mengumumkan dua kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon.Berdasarkan data dari pusat informasi dan...

Kembali Dibuka, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Hadirkan Promo Menarik

Cirebon,- Bagi pecinta kuliner es buah dan mie ramen, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen mulai hari ini beroperasi seperti biasanya.Setelah hampir...

Lestarikan Budaya, Putra-Putri Kebudayaan Indonesia Kunjungi Keraton Kacirebonan

Cirebon,- Putra-Putri Kebudayaan Indonesia 2019 dan Putra-Putri Kebudayaan Jawa Barat 2020 mengunjungi Keraton Kacirebonan yang terletak di Jalan Pulasaren, Kota Cirebon, Sabtu (4/7/2020).Kedua pasangan...

More Articles Like This