Minggu, 17 Januari 2021

Telkomsel Kolaborasi dengan Mitra Device Nasional dan Lokal, Tawarkan Pilihan Bundling

Populer

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Beli Saporete Coffee, 10% Keuntungannya Untuk Membantu Anak Yatim⁣

Cirebon - Anda penikmat kopi? Bisa cicipi Saporete Coffee yang hadir dalam berbagai varian rasa. Membeli kopi berarti anda...

Paddi Cafe & Bistro, Tempat Ngopi Modern dengan Suasana Pinggir Sawah

⁣ Cirebon,- Mengusung konsep modern minimalis, Paddi Cafe & Bistro hadir meramaikan wisata kuliner di Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan,...

Inilah Tempat Wisata Kuliner di Talun Kabupaten Cirebon dengan Suasana Persawahan ⁣

Cirebon,- Kawasan Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan dan desa Sarwadadi Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon kini sudah menjadi tempat tujuan...

Bartemu Padukan Konsep Coffee Shop dan Barbershop ⁣

Cirebon,- Bartemu Coffee & Barber yang berada di Jalan Slamet Riyadi (Krucuk), Kota Cirebon mengusung konsep life style. Di...

Jakarta,- Telkomsel berkolaborasi dengan beberapa Mitra Device Nasional dan Lokal dengan menggelar bundling device 4G di 80 GraPARI dan lebih dari 1.200 toko mitra device di seluruh Indonesia.

Kolaborasi yang kuat bersama mitra device ini memudahkan pelanggan Telkomsel dalam mendapatkan berbagai merk smartphone dengan banyak diskon, cashback hingga Rp 2 juta, paket data TAU hingga 70Gb, paket data Halo Kick hingga 60Gb, dan bonus paket data 4G hingga 30Gb khusus bagi pelanggan yang migrasi kartu 4G.

1. Bangun Digital Ekonomi

Loading...

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan Melalui program bundling dengan paket data Telkomsel kami menyediakan ragam pilihan bundling smartphone 4G berkualitas dengan kuota data yang besar dan harga terjangkau.

Baca Yuk Akselerasi Perkembangan Ekosistem IoT Indonesia, Telkomsel Innovation Center Gelar Innovate 2019

“Program ini kami lakukan sebagai wujud komitmen dalam membangun digital ekonomi di Indonesia dengan device yang resmi dengan kualitas terbaik serta kualitas layanan terbaik dari kami,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima About Cirebon, Rabu (31/7/2019).

Selain itu, lanjut Ririn, program bundling ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan agar pelanggan dapat menikmati jaringan yang lebih cepat dengan 4G LTE Telkomsel.

BACA YUK:  Lolos Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio 2,3 GHz, Jaringan 5G Telkomsel Segera Terwujud

Kolaborasi Telkomsel dengan Mitra Device Nasional dan Lokal

“Pembeli paket bundling ini tentunya semakin nyaman dalam menikmati digital lifestyle terbaik berkat dukungan lebih dari 197.000 BTS di seluruh Tanah Air,” terangnya.

“Kami berkolaborasi dengan mitra device kami yaitu Erajaya Group, Telesindo Shop, Selular Shop, dan beberapa mitra device lokal yang akan hadir di 80 GraPARI dan lebih dari 1.200 toko mitra device di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Kolaborasi yang kuat dengan mitra device, kata Ririn, kami ini semakin mempertegas komitmen kami dalam menambah warna baru bagi masyarakat Indonesia bahwa GraPARI sebagai pusat layanan terintegritas, yang menyediakan pilihan smartphone berkualitas dan pengalaman pelanggan untuk mencoba langsung layanan digital Telkomsel seperti MAXstream, Dunia Games, Langit Musik dan linkAja.

BACA YUK:  Hingga 28 Desember, Wilayah Cirebon Kedatangan Penumpang 13.788 orang

2. Dapat Cashback

Tersedia berbagai macam smartphone berkualitas dan resmi dari mitra device Erajaya Group, Telesindo Shop, Selular Shop, Apollo, SKA, MMS dan Hapeworld yang akan di-bundling mulai dari harga dibawah Rp 1 juta hingga diatas Rp 10 juta.

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani.

Selama program bundling ini, Ririn menjelaskan, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta yang bisa didapatkan dengan menukarkan Telkomsel POIN (sampai ‪31 Desember 2019‬) serta pelanggan yang melakukan pembelian device di GraPARI dan toko mitra device selama 7 hari (mulai ‪tanggal 30 Juli hingga 5 Agustus 2019‬).

“Pelangggan akan semakin mudah dapat melakukan pembelian device tersebut melalui transaksi digital payment dengan LinkAja,” jelasnya.

Baca Yuk Kembangkan Minat Bidang Olahraga Pelajar, Telkomsel Hadirkan Telkomsel XSchool League 2019 di Cirebon

3. Skema Bundling

Selain itu, Telkomsel juga hadir di 1.200 toko mitra device tersebut dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan layanan khusus dari Telkomsel, meliputi ganti kartu, isi ulang pulsa dan pembayaran melalui layanan self-service MyGraPARI, migrasi/ganti kartu 4G, serta penukaran Telkomsel POIN.

“Pelanggan juga akan mendapatkan pilihan paket berdasarkan jenis simcard-nya baik postpaid (kartu Halo) maupun prepaid (simPATI, Kartu As, dan LOOP),” terangnya.

Kolaborasi Telkomsel dengan Mitra Device Nasional dan Lokal.

Dengan membeli paket bundling ini, tambah Ririn, pelanggan bisa sepuasnya internetan dengan harga ekonomis sesuai kebutuhan melalui skema sebagai berikut:

Bundling postpaid Halo Kick Gold dengan kuota internet 30Gb, paket telepon 100 menit on-net 40 menit off-net, dan 200 SMS.

Bundling postpaid Halo Kick Platinum dengan kuota internet 60Gb, paket telepon 200 menit on-net 80 menit off-net, dan 400 SMS.

BACA YUK:  Proses Evakuasi Pesawat Sriwijaya, Telkomsel Dukung dengan Penguatan Jaringan Komunikasi

Bundling prepaid TAU Dynamic dengan kuota internet 13Gb, paket telepon 150 menit on-net dan bonus konten di aplikasi MAXstream.

BACA YUK:  Patuju Cafe Tawarkan Suasana Retro dan Biji Kopi Pilihan, ini Menunya⁣

Bundling prepaid TAU Regular dengan kuota internet hingga 70Gb.

Bundling prepaid TAU Lite dengan kuota internet hingga 7Gb, paket telepon hingga 70 menit on-net, dan 700 SMS dengan harga cukup Rp 10 saja.

“Untuk aktivasi paket data ini, pelanggan cukup menghubungi *363*13# atau mengakses https://www.telkomsel.com/bundling,” bebernya.

“Selain paket bundling postpaid dan prepaid tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kuota internet 4G hingga 30GB khusus pelanggan yang melakukan ganti kartu 4G selama 6 bulan. Program bundling ini akan berlangsung hingga ‪31 Desember 2019‬,” tutup Ririn. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Begini Cara Polwan Polresta Cirebon Sosialisasikan PPKM⁣

Cirebon,- Polwan Polresta Cirebon memberikan sosialisasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada pengguna jalan yang melintas di simpang empat Pasar Sumber dan Pos Penyekatan...

Inilah Tempat Wisata Kuliner di Talun Kabupaten Cirebon dengan Suasana Persawahan ⁣

Cirebon,- Kawasan Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan dan desa Sarwadadi Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon kini sudah menjadi tempat tujuan wisata kuliner.⁣ ⁣ Kawasan dengan hamparan sawah...

Kota Baru Keandra Tawarkan Cicilan Ringan⁣

Cirebon - Rumah merupakan kebutuhan primer bagi setiap orang. Apalagi untuk pasangan yang akan atau sudah berkeluarga, Kota Baru Keandra Sumber bisa jadi solusi...

Bupati Cirebon Minta Semua Pihak Ikuti Aturan Selama PPKM

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Cirebon melaksanakan monitoring dan evaluasi dalam rangka penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Jumat...

More Articles Like This