Telkomsel Cirebon ajak Pelanggan Setia Ketemu Bareng Pemain Film Ayat-Ayat Cinta 2

Cirebon, 23 Desember 2017,- Telkomsel bekerja sama dengan MD Picture menggelar Nonton Bareng dan Meet and Greet bersama pemain film Ayat-ayat Cinta 2. Meet and Greet berlangsung di Grage Hotel Cirebon, Jalan Kartini, Kota Cirebon, Sabtu (23/12/2017).

Pemain film Ayat-ayat Cinta 2 yang hadir dalam acara Meet and Greet dan dan Nonton Bareng yaitu Fedi Nuril, Dewi Sandra, Chelsea Islan, dan Tatjana Saphira. Acara Meet and Greet diikuti oleh pelanggan Telkomsel yang beruntung.

Area Manager Telkomsel Wilayah Cirebon, Murhalis mengatakan, brand Simpati kali ini mensupport perfilman Indonesia  dengan cara menghadirkan pemeran utama film Ayat-ayat Cinta 2.

BACA YUK:  Lulusan SD Kebon Baru VII, Rahmat Bagja Terpilih Menjadi Ketua Bawaslu RI 2022 - 2027

“Pelanggan yang beruntung Meet and Greet bersama pemain Film Ayat-ayat Cinta 2 ini hanya mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) yang bisa di akses di *500*199# untuk mengapresiasi kepada pelanggan kita,” ujarnya kepada About Cirebon.

Kata dia, acara nonton bareng film Ayat-ayat Cinta 2 ini diikuti juga oleh pelangan-pelangan Telkomsel dan pihaknya telah menyiapkan kurang lebih ada 280 tiket nonton.

Selain itu, salah satu pemain film Ayat-ayat Cinta 2, Dewi Sandra mengatakan, kita bangga bisa datang ke Cirebon, karena Cirebon menjadi kota yang turut berperan dalam penayangan film Ayat-ayat Cinta 2 ini.

BACA YUK:  Hadir di Pekan Raya Jakarta, Qoala Siapkan Proteksi Gadget Khusus bagi Masyarakat

“Di hari pertama film Ayat-ayat Cinta 2 ini sudah ditoton lebih dari 200 ribu penonton, dan kita yakin ini berkat doa dari teman-teman semua,” ujarnya saat Meet and Greet di Grage Hotel Cirebon.

Kemudian, Chelsea Islan menuturkan bahwa kedatangan ke Cirebon merupakan yang kedua kalinya,  waktu pertama promo film Rudi Habibi, dan sekarang bisa kembali lagi ke Cirebon.

“Film Ayat-ayat Cinta 2 ini sangat menginspirasi sekali dan mengajarkan tolerasi beragam dan belajar tentang Bhineka Tunggal Ika,” jelasnya.

BACA YUK:  Anggota Komisi VIII DPR RI Sosialisasikan UU TPKS ke Kampus

Sementara itu, Fedi Nuril mengatakan, senang banget bisa kembali lagi ke Cirebon, karena Cirebon merupakan salah satu kota favorit dan tidak pernah ketinggalan untuk berziarah ke Makam Sunan Gunung Jati. (AC212)

(Dilihat: 12 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.