Sabtu, 8 Mei 2021

Telkomsel Bersama Phamify Dorong Kesiapan Siswa Hadapi UTBK-SBMPTN 2021

Populer

Penyekatan Mulai 6-17 Mei, Ini Kata Kasatlantas Polres Cirebon Kota⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota akan melakukan penyekatan larangan mudik. Penyekatan akan berlangsung mulai tanggal 6...

Pra Pengetatan Mudik, Satlantas Polres Cirebon Kota Putar Balik Pemudik di Kedawung

Cirebon,- Pra mudik lebaran dari tanggal 22 April hingga 5 Mei 2021, Satlantas Polres Cirebon Kota melakukan operasi penyekatan...

Selama Ramadan, Citradream Hotel Hadirkan Paket Buka Puasa Rp. 60 ribu Makan Sepuasnya⁣

Cirebon,- Selama bulan Ramadan, Citradream Hotel Cirebon yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon menghadirkan promo menarik....

Kepala Daerah di Ciayumajakuning Sepakati Fleksibilitas Perbatasan Selama Larangan Mudik

Cirebon,- Kebijakan larangan mudik yang saat ini tengah diterapkan, kini dibahas lima kepala daerah di Cirebon kota/kabupaten, Indramayu, Majalengka,...

Larangan Mudik Dimulai, Satlantas Polres Cirebon Kota Putar Balik Pemudik

Cirebon,- Satuan Lalulintas Polres Cirebon Kota mulai melakukan penyekatan kendaraan pemudik. Sebanyak kurang lebih 80 kendaraan pemudik diputarbalikan di...

Jakarta,- Menghadapi Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2021, Telkomsel Umumkan pelaksanaan program Ilmupedia Tryout Akbar UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer) 2021.

Inisiatif tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Telkomsel melalui Ilmupedia, platform pendidikan komprehensif dari Telkomsel dengan Pahamify – aplikasi edtech inovatif yang menghadirkan keseruan belajar daring bagi pelajar.

Program ini memberikan kesempatan luas bagi para calon mahasiswa di seluruh Indonesia untuk mempersiapkan diri dalam Tryout Akbar UTBK 2021. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui platform digital dari Pahamify, Sabtu (20/3/2021).

Loading...

Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, Tuty Rahma Afriza mengatakan upaya kolaboratif dengan Pahamify ini memberikan antusiasme tersendiri bagi Telkomsel, karena inisiatif ini dapat membuka lebih banyak peluang bagi para siswa SMA di berbagai daerah di Indonesia. Program ini untuk mendapatkan kesempatan yang sama melakukan persiapan sebelum menjalani SBMPTN 2021.

“Program Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2021 pun sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan dalam mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital di masyarakat. Yang pada kesempatan kali ini untuk mendukung sektor pendidikan,” ujar Tuty.

BACA YUK:  Tingkatkan Kemampuan Gamer Indonesia, Telkomsel Kembali Gelar Dunia Games League 2021

Chief Education Officer (CEO) Pahamify, Syarif Rousyan Fikri mengatakan Sebagai platform pembelajaran digital, Pahamify berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses terhadap pendidikan berkualitas bagi seluruh siswa di Indonesia. Kolaborasi menjadi salah satu upaya Pahamify dalam mewujudkan komitmen tersebut.

“Oleh karena itu, kami sangat senang dan bangga dapat bekerja sama dengan Telkomsel melalui Ilmupedia dalam pelaksanaan Tryout Akbar UTBK 2021 ini. Kami berharap kegiatan ini turut memacu semangat, kesiapan, serta optimisme calon mahasiswa dalam menghadapi ujian mendatang,” ujarnya.

Telkomsel bersama Pahamify telah merancang Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2021 untuk menjadi wadah uji kemampuan yang lengkap dan memberikan nilai tambah bagi para calon mahasiswa. Hal tersebut juga telah diwujudkan dengan pemberian paket soal yang disusun berdasarkan standar UTBK terbaru.

BACA YUK:  RAFI 2021, Telkomsel Pastikan Kualitas Jaringan dan Layanan Prima di 554 POI

Serta, sistem penilaian yang telah disesuaikan dengan metode dari Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Selain itu, para calon mahasiswa juga dapat mengakses video latihan serta tips dan trik yang lengkap dalam menghadapi UTBK dengan mudah di ilmupedia.co.id/ilmupedia.

Lebih lanjut, Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2021 juga memberikan analisis mendalam terhadap hasil pengerjaan yang mempermudah peserta untuk memperdalam pemahaman terhadap materi-materi tertentu. Bahkan, inisiatif tersebut juga memungkinkan peserta untuk merancang strategi terbaik dalam memilih jurusan di perguruan tinggi berdasarkan peluang kelolosan.

“Seluruh kemudahan tersebut dilengkapi dengan penyelenggaraan Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2021 yang sama sekali tidak memungut biaya,” ungkap Tuty.

Guna menambah motivasi lebih bagi para peserta setelah mengikuti Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2021, Telkomsel bersama Pahamify juga menghadirkan pemeringkatan secara nasional. Ini memungkinkan para peserta untuk melihat posisinya di antara calon mahasiswa lainnya dari seluruh Indonesia.

Dari klasemen tersebut, 40 peserta dengan nilai tertinggi – baik di kategori Soshum maupun Saintek – akan mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa saldo LinkAja dengan total 18 juta rupiah, pulsa Telkomsel dengan total 4 juta rupiah, serta paket tryout premium dari Pahamify.

“Telkomsel mencatat, terdapat lebih dari 30.000 siswa dan lulusan SMA sederajat dari berbagai wilayah di Indonesia yang berpartisipasi dalam Tryout Akbar UTBK 2021. Antusiasme yang luar biasa dari para calon mahasiswa ini memberikan dorongan lebih bagi Telkomsel untuk terus berinovasi menghadirkan lebih banyak inisiatif dan upaya kolaboratif,” tutup Tuty.

BACA YUK:  Konsep Heritage, RM Mbah ROSO Hadirkan Suasana Bali

Para peserta dapat melihat pengumuman nilai Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2021 pada 21 Maret 2021 di ilmupedia.co.id/utbk. Selain itu, analisis komprehensif dari paket soal yang dikerjakan serta rekomendasi jurusan dapat diakses para peserta di ilmupedia.pahamify.com. (AC212)

BACA YUK:  Sambut Ramadan, Insan Perhotelan di Cirebon Lakukan Bersih-bersih Masjid
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

PHRI dan IHGM Cirebon Gelar Sertifikasi Assesor

Cirebon,- Pandemi Covid-19 membuat dunia perhotelan dan pariwisata di Jawa Barat, khususnya di Kota Cirebon terpuruk. Imam Reza Hakiki...

The Cartel Katiasa Gym Kembali Salurkan Bantuan di Bulan Ramadan

Cirebon,- The Cartel, Komunitas Katiasa Gym Cirebon kembali menggelar bakti sosial (Baksos) di bulan Ramadan. Kali ini, anggota The Cartel Katiasa Gym memberikan sembako...

Konsep Heritage, RM Mbah ROSO Hadirkan Suasana Bali

Cirebon,- Dengan konsep heritage, Rumah Makan Mbah Roso yang berlokasi di Jalan Nyi Ageng Serang Kenanga, Kabupaten Cirebon resmi dibuka, Kamis (6/5/2021). Ahmad Supardi, selaku...

Yogya Grand Cirebon Tawarkan Banyak Fasilitas Menarik dan Bertabur Diskon

Cirebon,- Yogya Grand Cirebon terus berinovasi memberikan pelayanan dan fasilitas terbaiknya untuk para pelanggan. Terlebih, selama ramadan ini pihaknya menawarkan diskon gede-gedean hingga 50%. Seperti...

More Articles Like This