Telkom Cirebon Serahkan Hadiah Umroh Gratis untuk Pemenang Program IndiHome Paket Berkah

Cirebon,- Telkom Cirebon menyerahkan hadiah umroh berupa paket umroh dan voucher Blanja.com Rp 5 juta, Kamis (6/9/2018).
Pemenang tersebut bernama Handoko Pramono, warga asal Kesambi, Kota Cirebon.

General Manager Telkom Cirebon, Teguh Irwandi mengatakan pemenang undian ini merupakan peserta dari program Promo IndiHome Paket Berkah pada Ramadan lalu dengan total hadiah 11 paket umroh dan voucher Blanja.com masing-masing Rp5 juta yang diundi secara nasional.

“Untuk di Cirebon ini dimenangkan oleh bapak Handoko, saya ucapkan selamat, semoga hadiah tersebut bermanfaat,” ungkapnya saat dilangsungkan penyerahan di Olive Bistro, Jalan Siliwangi Kota Cirebon.

BACA YUK:  Bisnis Travel Umroh Cirebon Menggeliat, Chefis Resto Sediakan Venue Manasik

Teguh mengatakan Promo IndiHome Paket Berkah ini merupakan bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat khususnya pelanggan IndiHome sehingga digulirkanlah program menarik ini.

Sebelumnya, promo ini telah berlangsung sejak 1 Mei sampai 31 Juli 2018. Dan untuk di Telkom Cirebon sendiri, pesertanya cukup banyak yang melingkupi area Cirebon dan sekitarnya.

Bagi pelanggan IndiHome dan yang ingin berlangganan, masih terbuka kesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa mobil dan rumah di akhir periode pengundian.

Sementara itu, Handoko sebagai pemenang program undian menghaturkan terima kasih atas hadiahnya, dia juga tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umroh dan voucher belanja tersebut.

BACA YUK:  Nyemil Ciki Sudah Bosen? Yuk Jajan Telor Gulung

“Saya sebelumnya pernah pakai IndiHome, tapi pernah juga beralih ke provider lain untuk coba-coba, tapi kemudian saya merasa tidak nyaman dengan provider tersebut dan kembali lagi ke IndiHome,” terangnya.

Setelah nyaman menggunakan IndiHome, kemudian Handoko juga merekomendasikan orang tuanya untuk menggunakan IndiHome juga.
Mereka pun akhirnya nyaman menggunakan IndiHome dan terus berlangganan.

“Terima kasih IndiHome dari Telkom atas hadiahnya, semoga kedepannya akan banyak program menarik, dan pelayanannya akan semakin mengikuti perkembangan Teknologi yang semakin maju,” tegasnya. (AC560)

BACA YUK:  Efek Ekonomi G20 di Indonesia: Investasi Kunci Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *