Tebar Kepedulian, DPD KNPI Bersama DPC LPKSM Al Jabbar Kota Cirebon Bagikan Ratusan Paket Santunan

Cirebon, – Dalam rangka terus menebar manfaat dan kebaikan di Bulan Suci Ramadan, DPD KNPI bersama LPKSM Al Jabbar Kota Cirebon membagikan ratusan paket santunan untuk anak yatim dan dhuafa se-Kota Cirebon. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memupuk kesadaran para pemuda untuk terus berbagi dan berkontribusi nyata.

Adapun paket santunan yang dibagikan yakni zakat fitrah serta santunan untuk anak yatim, piatu dan dhuafa di 4 tempat Yayasan yatim, piatu dan dhuafa di Kota Cirebon. Diantaranya Yayasan Budi Asih (Wahidin), Gray Yatim (Kesambi), Yayasan Ashabulkhafi (Grenjeng) dan Yayasan Muawanah (Katiasa).

BACA YUK:  Sofatilah, Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Bagi-bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

“Kita ada beras fitrah, snack dan uang tunai yang dibagikan. Sedikitnya ada 200 paket yang kita bagikan untuk saudara kita. Semoga banyak memberikan manfaat,” ujar Ketua DPD KNPI yang juga Ketua LPKSM Al Jabbar Kota Cirebon, Jarum, SE didampingi para pengurus lainnya.

Tentu, lanjut Jarum, pihaknya berharap kegiatan dan sinergitas yang ada bisa terus terbangun baik dari internal KNPI, OKP dan DPK serta lembaga-lembaga dan instansi lainya yang ada di Kota Cirebon kedepannya.

“Kalau bukan kita sebagai pemuda genesari penerus mau siapa lagi. Kalau bukan sekarang kapan lagi. Maju terus pemuda Kota Cirebon,” paparnya.

BACA YUK:  Berbagi Kebahagiaan, Pertamina Patra Niaga Cabang Cirebon Salurkan Bantuan Sembako

Tentu, kata dia, kedepan beragam program dan kegiatan pihaknya siapkan. Semata-mata untuk terus membangun sinergitas dan kolaborasi lintas organisasi khususnya pemuda yang ada di Kota Cirebon. Sehingga, kehadiran pihaknya bisa turut serta membangun daerah dan berkontribusi nyata untuk masyarakat.

“Kita akan terus bangun sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai kalangan, khususnya organisasi kepemudaan. Agar kehadiran kita nyata buat pembangunan dan masyarakat tentunya,” papar Jarum. (*)

(Dilihat: 60 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.