TDA Gelar Seminar dan Launching TDA Cirebon Raya Reborn

 

Cirebon,- Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Cirebon menggelar seminar sekaligus launching TDA Cirebon Raya Reborn. Bertempat di Islamic Center At-Taqwa Kota Cirebon, kegiatan berlangsung dengan seru dan menarik, Senin (23/4/2018).

 

“Pada kesempatan kali ini TDA Cirebon mengadakan seminar yang mendatangkan empat pemateri sekaligus dari pelaku pengusaha sukses. Selain itu, kami juga melaunching TDA Cirebon Raya Reborn yang melanjutkan dan membaharui TDA sebelumnya,” jelas Ketua TDA Cirebon Raya, Alif Ringga Persada kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Info Loker : Trans Studio Mini Cirebon

Dalam acara seminar, empat pemateri tersebut yaitu Frans S. Pekasa yang merupakan peraih penghargaan RI Piala Primaniyarta Indonesia “Best Eksportir”, Dewa Eka Prayoga yang merupakan Owner Billionaire store, Udi Juhadi merupakan The Legend International Internet Marketer, dan Kuwat Subaja merupakan owner yang memiliki 50 cabang rumah makan Mayasi dan Ichi Bento.

Seminar ini berlangsung dengan seru dan interaktif. Para peserta juga berasal dari wilayah 3 Cirebon yang didominasi oleh para UKM. Hal ini sesuai dengan tema “Saatnya UKM Bangkit dan Berdaya di Negeri Sendiri”.

BACA YUK:  Rangkaian HUT ke-44, RS Sumber Kasih Gelar Donor Darah

Setelah kegiatan ini, akan dilanjutkan dengan program kerja lainnya yakni Pesta Wirausaha, kuliah Via WhatsApp, Workshop UKM, dan masih banyak lagi.

Terpopuler 

Alif berharap dengan adanya TDA Cirebon Raya Reborn maka selanjutnya akan lebih kompak dan solid sehingga mampu mencapai visi dan misi TDA pusat.(AC560)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.