TCash Terus Kembangkan Konter Pembayaran Resmi Bang TCash di Indramayu. ini Manfaatnya

Indramayu,- Telkomsel dengan produk TCash terus meningkatkan dalam mengadopsi gaya hidup non tunai, khususnya untuk menjangkau masyarakat di daerah yang belum tersentuh layanan perbankan formal.

Kali ini, TCash menghadirkan konter pembayaran resmi Bang Tcash di Indramayu dengan memberdayakan kios penjual pulsa dan warung tradisional di wilayah tersebut.

Danu Wicaksana, CEO TCash mengatakan Indramayu merupakan salah satu daerah di Jawa Barat, yang menjadi fokus TCash dalam meningkatkan gaya hidup non tunai.

“Indramayu kami pilih sebagai salah satu fokus pengembangan Konter Pembayaran Resmi Bang TCash, karena mempertimbangkan tingginya jumlah serta potensi kios penjual pulsa dan pengusaha lokal setempat,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima About Cirebon, Senin (19/11/2018).

Lanjut Danu, sampai saat ini terdapat 1.000 konter pembayaran resmi Bang TCash di Indramayu. Sebelumnya, pada tahun 2017 Bang TCash sudah diperkenalkan dan mendapatkan animo tinggi.

BACA YUK:  Nikmati Malam Malam Romantis Ala Swiss di Swiss-Belresort Dago Heritage

“kota ini (Indramayu) sebagai salah satu wilayah terpenting di cluster Cirebon, dimana Cirebon sendiri merupakan cluster kontributor dengan jumlah konter terbanyak di Jawa Barat, mencapai 20 persen dari total jumlah konter Bang TCash di wilayah tersebut,” bebernya.

TCash, kata Danu, berupaya untuk secara konsisten menghadirkan solusi yang memudahkan aktivitas sehari-hari. Karena itu, melalui inisiatif ini, TCash berupaya untuk tak hanya memberi kemudahan bertransaksi non-tunai bagi masyarakat, tetapi juga membantu meningkatkan taraf hidup pemilik konter untuk mendapat tambahan pemasukan.

“Konter Pembayaran Resmi Bang TCash di Indramayu menghadirkan beragam jenis layanan secara non-tunai, seperti pembayaran tagihan (PLN, token PLN, tagihan air bersih (PDAM), telepon, internet, dan BPJS); pembelian paket pulsa/data dengan harga termurah; pembelian voucher game; serta pembayaran tagihan cicilan motor,” jelasnya.

BACA YUK:  Nobatkan Empat Pemenang L'Oréal-Unesco Women In Science 2022, L'Oréal Dorong Perempuan Peneliti Majukan Dunia Sains di Indonesia 

“Dari beragam layanan tersebut, pembayaran tagihan PLN menjadi layanan yang paling banyak dilakukan oleh masyarakat Indramayu di konter ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Danu menjelaskan selain menambah variasi layanan yang dihadirkan, TCash pun secara konsisten mendukung perkembangan bisnis pemilik Konter Pembayaran Resmi Bang TCash di Indramayu, diantaranya dengan memberikan kemudahan pengisian ulang TCash sebagai modal usaha konter dalam menjalankan layanan keuangan, serta membantu publikasi konter dengan menyediakan materi promosi dan agent kita guna membantu memperkenalkan dan meningkatkan penjualan di konter.

Selain itu, Danu menambahkan, Kehadiran Konter Pembayaran Resmi Bang TCash di Indramayu pun turut mendukung Pekerja Migran Indonesia (PMI) dalam hal edukasi terkait layanan remitansi internasional dengan memanfaatkan fitur wallet-to-wallet di TCash Wallet, bekerjasama dengan Singtel DASH di Singapura.

BACA YUK:  Korea-Indonesia Ocean Satellite International Workshop

“Layanan ini merupakan salah satu layanan utama yang dihadirkan di Indramayu, khususnya di daerah Jatibarang dan Karangampel, sebagai wilayah dengan jumlah PMI terbesar,” katanya.

Ke depannya, TCash akan terus menambah variasi layanan yang dihadirkan di Konter Pembayaran Resmi Bang TCash di Indramayu untuk memaksimalkan solusi yang kami hadirkan bagi masyarakat setempat.

“Kami pun akan terus memperluas cakupan persebaran Konter Pembayaran Resmi Bang TCash di daerah lainnya, dimana kini kami telah hadir di 34 provinsi di Indonesia. Dengan layanan ini, kami optimis dapat terus mendukung usaha pemerintah dalam mencapai keuangan yang inklusif untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Danu. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *