Tayang Hari ini, Cast Film Ben & Jody Ngobrol Sore di Kota Cirebon

Cirebon,- Pemeran utama film Ben & Jody karya Angga Dwimas Sasingko di bawah rumah produksi Visinema Pictures menggelar acara Ngobrol Sore atau Meet and Greet. Ngobrol Sore bareng Cast dan Crew film Ben & Jody ini berlangsung di Atrium Grage Mall Cirebon, Kamis (27/1/2022).

Film Ben & Jody merupakan pengembangan cerita karakter dari film terdahulunya Filosofi Kopi yaitu Ben & Jody. Film tersebut tayang serentak di bioskop tanah air mulai hari ini Kamis (27/1/2022).

Ngobrol Bareng ini dihadiri oleh Chicco Jerikho (Ben), Rio Dewanto (Jody), Hana Prinantina (Rinjani), Aghniny Haque (Tambora), dan Reza Hilman (Jago). Kota Cirebon merupakan kota ke-7 yang dikunjung cast Ben & Jody.

BACA YUK:  Gelar Reses, dr. Doddy Ariyanto Akan Perjuangkan Aspirasi untuk Kesejahteraan Masyarakat

Ria Dewanto mengatakan film Ben & Jody berbeda dari film-film sebelumnya seperti Filosofi Kopi. Di film ini, menurut Rio, ingin memberikan sesuatu yang beda untuk penonton.

“Setiap melihat Ben & Jody selalu di kopi terus. Namun kami ingin mengemas Ben & Jody dengan sesuatu yang beda yaitu action dan lebih entertaining juga buat penonton, apalagi beli tiket nonton sekarang mahal dan perlu effort yang lebih dateng ke biosko,” ujar Rio pemeran dari Jody.

Chicco menambahkan kenapa tiba-tiba Ben & Jody menjadi film action, karena ditengah situasi Pandemi sekarang ini penonton di Indonesia mulai percaya dengan perfilman Indonesia. Sehingga, lanjut Chicco, tidak ingin mengecewakan dan memberikan yang itu-itu saja.

BACA YUK:  Miliki Kelainan Jantung, Bayi 9 Bulan di Luwung Mundu Butuh Bantuan

“Kami ingin memberikan tontonan hiburan yang seru, yang bukan hanya action, tapi ada ceritanya. Dan ceritanya ada di sekitar kita,” ujar Chicco.

“Terus kenapa harus nonton di bioskop, karena rasa nonton di bioskop tidak bisa digantikan seperti nonton di YouTube atau di TV,” timpal Rio.

Sementara itu, Aghniny Haque menambahkan di film Ben & Jody ini menceritakan juga bahwa yang go action itu tidak cuma cowok, tetapi perempuan juga bisa. Makanya, kata Aghniny, wajib nonton film ini, karena di film ini memperlihatkan kalau cewe juga kuat.

BACA YUK:  Tutup Operasi Penanggulangan Bencana, PMI Harapkan Masyarakat Bangkit

Menurut Aghniny, Roadshow film Ben & Jody Kota Cirebon merupakan rangkaian kota yang ke-7, sebelumnya di Malang, Surabaya, Yogyakarta, Mojokerto, Solo, Semarang, Cirebon dan selanjutnya Bandung dan Jakarta. (AC212)

(Dilihat: 77 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.