Tawuran Pelajar di Cirebon Sampai Kapan?

Cirebon, 09 Januari 2017,- Hari pertama masuk sekolah di Kota Cirebon dinodai dengan aksi tawuran sejumlah pelajar di Jalan Brigjen Darsono By Pass tepatnya di depan komplek PLTG Cirebon, Senin (09/01/2017).

Puluhan pelajar dari salah satu SMP menyerang kendaraan yang dinaiki pelajar lain yang sedang melintas. Belum diketahui dari mana asal kedua sekolah yang bertikai tersebut. Menurut warga sekitar jika aksi tawuran kerap terjadi di wilayah ini.

“Sering tawuran disini, terutama kalo hari sabtu atau hari pertama masuk sekolah. Padahal banyak polisi yang patroli tapi anak-anak kayaknya gak takut,” ujar Isyanto, warga Sunyaragi yang ditemui About Cirebon.

BACA YUK:  Satreskrim Polresta Cirebon Amankan Tiga Pelajar Terlibat Tawuran di Dukupuntang

Dari pantauan About Cirebon, aksi tawuran di depan PLTG ini dipicu aksi saling ejek antar sekolah saat melintas. Meski tidak diketahui siapa yang salah dan benar namun aksi tawuran ini menganggu warga sekitar dan pengguna jalan.

Aksi tawuran dipicu saling ejek pelajar SMK di Jl. Brigjen Darsono By Pass.

Warga meminta petugas Kepolisian Polres Cirebon Kota untuk selalu melakukan patroli dan penyuluhan di sekolah yang sering terlibat tawuran.

“Kita sebenernya resah apalagi kalo lempar-lemparan batu sering kena kendaraan yang lewat. Polisi harusnya tegas dan datangi sekolah yang bersangkutan,” ditambahkan Isyanto. (AC250)

(Dilihat: 24 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.