Kamis, 28 Oktober 2021

Tawarkan One Stop Solution, Daikin Proshop Kini Hadir di Kota Cirebon

Populer

Nasabah BRI Cirebon Kartini Dapat Hadiah Mobil dari Panen Hadiah Simpedes

Cirebon,- Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cirebon Kartini menggelar undian Panen Hadiah Simpedea (PHS) periode pertama tahun 2021....

Satreskrim Polresta Cirebon Amankan Delapan Pelaku Penganiayaan

Cirebon,- Jajaran Satreskrim Polresta Cirebon mengamankan delapan pelaku penganiayaan. Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang korban meninggal dunia dan dua korban...

Kecintaan Hariyani Prasetyaningtyas terhadap Dunia Perpustakaan Membuahkan Banyak Prestasi

Cirebon,- Kecintaan di bidang perpustakaan, dirasakan oleh Hariyani Prasetyaningtyas. Seorang librarian yang bekerja di BPK Penabur Cirebon sejak tahun...

BI Fast Payment Siap Diluncurkan, Biaya Transfer Antarbank Hanya Rp 2.500

Jakarta,- Pakai BI Fast Payment, transaksi antarbank untuk Rp 250 juta hanya dengan biaya Rp 2.500 per transaksi. Implementasi...

Inilah Tradisi Muludan Tiap Tahun Masyarakat Argasunya Kota Cirebon

Cirebon, — Ribuan santri dan warga ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Piderma, Sumur Loa, Kelurahan...

Cirebon,- Demi mendekatkan serta memberikan pelayanan paripurna kepada konsumen, Daikin Proshop kini hadir di Kota Cirebon. Showroom premium ke-22 dan yang pertama di Kota Cirebon ini berlokasi di Jalan Kalitanjung No. 46, Kota Cirebon.

Daikin Proshop menyajikan one stop solution yang tidak hanya menjual unit, tetapi juga memberikan layanan konsultasi AC dan pemasangan berkualitas. Sebab, produk AC dengan kualitas baik perlu dipasang dengan standar pemasangan yang benar dan teknisi terlatih.

BACA YUK:  Tim Handling KOICI Antarkan Owner Menjuarai Soreang Koi Show 2021

Menurut Presiden Direktur Daikin Indonesia, Mr. Ching Khim Huat hadirnya Daikin Proshop pada prinsipnya ada dua faktor. Yang pertama adalah komitmen, yakni PT Rejeki Abadi Teknik sangat memiliki komitmen yang kuat, khususnya untuk produk-produk AC Daikin.

Loading...

“Untuk faktor yang kedua, produk kami sudah pasti berkualitas. Tapi disini Daikin membutuhkan partner, karena AC butuh dipasang. Nah, disinilah kami melihat PT. Rejeki Abadi Teknik dapat berkomitmen sebagai partner Daikin untuk memberikan pemasangan yang berkualitas untuk produk Daikin,” ujar Mr. Ching kepada About Cirebon, Jumat (8/10/2021).

Hadirnya Daikin Proshop di Kota Cirebon, lanjut Mr. Ching, Cirebon saat ini kotanya sedang berkembang. Mulai banyak perumahan-perumahan mewah, pabrik, dan juga perkantoran.

“Oleh sebab itu, potensi Daikin Proshop hadir di Kota Cirebon cocok dan memang sudah ada kebutuhan untuk solusi premium,” kata Mr. Ching.

Sementara itu, Direktur Sales Daikin Indonesia, Shinji Miyata menjelaskan di Indonesia banyak dijumpai pemasangan instalasi untuk AC. Namun, banyak sekali dijumpai karena material dan prosedur pemasangannya tidak tepat.

Sehingga, perbedaan Daikin Proshop dengan dealer pada umumnya bisa dilihat di Daikin Proshop Cirebon. Material yang digunakan sudah menjadi standar untuk pemasangan Daikin.

“Jadi, perbedaanya dengan dealer lain dengan Daikin Proshop yaitu memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan konsumen akan kebutuhan kualitas pemasangan yang baik,” ujarnya.

BACA YUK:  Ratusan Warga di 15 Desa di Cirebon, Serentak Dilatih Literasi Digital

Produk yang dimiliki Daikin Proshop beraneka ragam, salah satunya AC Home Central. Keistimewaan AC Home Central yang dimiliki Daikin Proshop dibandingkan dengan AC Hunian pada umumnya yaitu Daikin menghadirkan AC Home Central dengan tipe VRV HS (Home Series).

BACA YUK:  Ratusan Warga di 15 Desa di Cirebon, Serentak Dilatih Literasi Digital

Tipe tersebut memiliki fungsi ganda, yaitu pengaturan temperature dan juga kelembaban. Di Indonesia, Daikin merupakan pabrikan AC pertama yang menciptakan inovasi teknologi dual control temperatur dan kelembaban.

AC Home Central Daikin juga dapat dikontrol melalui aplikasi Daikin Smart Home. Selain itu, AC Home Central sudah mengaplikasikan teknologi Premium Inverter, sehingga sangat efisien untuk penggunaan listriknya.

“AC Home Central Daikin, memiliki aplikasi Ducting yang juga fleksibelitas instalasi yang memungkinkan didesign menyatu dengan interior,” kata Selvi, Manager Proshop Indonesia.

Reza Adi Saputra, Manager Daikin Proshop Cirebon mengatakan dengan hadirnya Daikin Proshop di Cirebon berharap dapat memudahkan masyarakat Cirebon dan wilayah III Cirebon.

Selain itu, lanjut Reza, pihaknya melihat Cirebon sebagai daerah yang memiliki potensi yang sangat besar dari berbagai sisi seperti pariwisata, Industri dan lainnya.

“Sehingga kami berharap, Daikin Proshop dapat berkontribusi terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat maupun membantu meningkatkan kenyamanan dalam ruangan. Khususnya bagi hunian keluarga Cirebon ataupun untuk turis yang berlibur di Cirebon,” ujar Reza.

Reza menjelaskan, showroom ini juga bisa menjadi sarana untuk mengedukasi masyarakat Cirebon mengenai AC Home Central serta memperlihatkan tren AC terkini yang menyatu dengan interior. Sehingga dengan hadirnya Daikin Proshop ini dapat memberikan pengalaman pemasangan yang berkualitas dan after sales service cepat.

Untuk mengedukasi perkembangan teknologi AC yang ada, Daikin Proshop Cirebon menawarkan varian terbaru dari VRV yaitu VRV HS dan VRV S High Efficiency serta New Multi NX untuk memenuhi kebutuhan customer terutama pada aplikasi perumahan/residential. (AC212/adv)

Loading...
- Advertisement -

Latest News

Lantik Tujuh Kepala Sekolah, Walikota Cirebon Pesan Lakukan Manajemen Pendidikan

Cirebon,- Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis melantik tujuh Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kota Cirebon....

Peringati Maulid Nabi, Masjid Al-Maksudhi Hadirkan Gus Miftah

Cirebon,- Masjid Al-Maksudhi yang berlokasi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon menggelar pengajian, Selasa (26/10/2021) malam. Kegiatan ini berkolaborasi...

DPW Partai Nasdem Jabar Calonkan Eti Herawati sebagai Wali Kota Cirebon 2024

Cirebon,- DPW Partai Nasdem Jawa Barat menargetkan meraih dua kursi DPR RI, dua kursi DPR Provinsi, tujuh kursi DPRD Kota Cirebon pada pemilu 2024....

UGJ Gelar Wisuda Sarjana dan Magister ke-60 dan 61 Tahun 2021

Cirebon,- Wisuda sarjana dan magister ke-60 dan 61 tahun 2021 Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon diselenggarakan di Hotel Swissbell Hotel Kota Cirebon, Selasa...

Kawasan Industri di Kota Cirebon Hanya 49,09 Hektar, Perlu Rencana Induk Pembangunan Industri Kota

Cirebon,- Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Kota Cirebon menggelar Forum Group Discussion (FGD) terkait rencana pembangunan industri di Kota Cirebon....

More Articles Like This