Tapp Market Kini Hadir di Cirebon

Cirebon, 29 Mei 2016,- Tapp Commerce didirikan pada September 2013 di Turku, Finlandia, dengan Warren Sample, salah satu co-founder Tapp Commerce, berperan sebagai Chief Executive Officer (CEO). Tapp Commerce sendiri baru resmi memasuki pasar Indonesia pada Juli 2015 lalu dengan aplikasi Tapp Market. Visi yang dibawa adalah untuk menciptakan peluang perdagangan dan jaringan yang baru untuk meningkatkan pertisipasi ekonomi serta kualitas hidup bagi banyak orang.

Sebagai negara berkembang, Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki populasi unbanked dan underbanked people yang tinggi di dunia. Menariknya, masyarakat Indonesia sangat terbuka dengan teknologi dan kini mencuat sebagai salah satu negara dengan pentrasi mobile tertinggi. Ini dilihat sebagai peluang oleh banyak pemain, baik dari luar maupun dalam negeri, termasuk Tapp Commerce dengan aplikasi TAPP MARKET yang berasal dari Finlandia.

BACA YUK:  Ini Penjelasan BMKG Penyebab Angin Kencang di Cirebon

TAPP MARKET, aplikasi mobile 100% GRATIS berbasis lokasi dari developer terkemuka di Finlandia yang akan semakin menjadi trend di Indonesia dengan ini menawarkan kerjasama kepada seluruh PEBISNIS PULSA, OUTLET,WARNET,PEMAIN SERVER PULSA maupun PEBISNIS LAINNYA di Indonesia dengan solusi yang saling menguntungkan.

Segera bergabung dengan ribuan agents/outlet/server pulsa di Indonesia. Silahkan coba download aplikasi TAPP MARKET di aplikasi android play store : Tapp Market.

Aplikasi TAPP MARKET adalah sebuah aplikasi 100% GRATIS yang dapat digunakan Agent Network manapun di Indonesia dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang berfokus pada bagaimana agent dapat mengembangkan bisnisnya.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 17 Mei 2022

Aplikasi TAPP MARKET menawarkan berbagai fitur tercanggih dan terbaik saat ini di Indonesia dimana Agent dapat mengumumkan lokasinya untuk ditemukan oleh konsumen, berkomunikasi, dan bertransaksi jual beli dengan aman dan cepat.

Informasi Detail : https://www.facebook.com/tappindonesia

Website corporate : www.tappcommerce.com

Website product : www.tappmarket.com

Tapp Market Cirebon pada Sabtu 28 Mei 2016 mensupport event 21 Anniversary Mapala Gunati di Kampus I Unswagati Cirebon dengan membuka booth dan memperkenalkan diri kepada khalayak ramai. (AC400/adv)

(Dilihat: 48 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.