Tangkal Virus Corona, Personil Polresta Cirebon Bersihkan Lingkungan Kantor

Cirebon,- Anggota Polresta Cirebon gotong royong membersihkan kantor dan lingkungan sekitar Mapolresta Cirebon untuk menciptakan lingkungan yang bersih, Sabtu (14/03/2020) pagi.

Kegiatan bersih-bersih tersebut, di dipimpin langsung oleh Wakapolresta Cirebon AKBP Arif Budiman, didampingi para pejabat utama (PJU) Polresta Cirebon, para Perwira, seluruh anggota Polresta Cirebon dan ASN Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, melalui Paur Subbag Humas Polresta Cirebon Ipda Joko Supriono menyampaikan bahwa kerja bakti bersih-bersih yang dilakukan merupakan salah satu perwujudan dari gaya hidup sehat bersih dan peduli ramah lingkungan.

BACA YUK:  Kapolres Cirebon Kota Pimpin Upacara PTDH untuk 3 Personel

“Kegiatan ini juga untuk memperkokoh silaturahmi dan kekompakan antar anggota serta untuk mencegah penyebaran virus Corona,” ujarnya.

“ Kegiatan ini kita lakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, menjaga kebersihan lingkungan dan ini juga sebagai antisipasi pencegahan penyebaran virus corona,” tambahnya.

Joko menambahkan bahwa kegiatan korve juga, agar lingkungan kantor rapi indah sehat dan enak di pandang mata, dan ini juga di jadikan wadah memupuk kebersamaan serta kekompakan antar anggota dengan bersama sama gotong royong dalam kegiatan ini.

BACA YUK:  Cari Barang Bukti Kasus Vina, Kediaman DPO di Cirebon Digeledah

“Melalui kegiatan ini sebagai wadah untuk memupuk kebersamaan antara anggota Polresta Cirebon,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Cirebon untuk bergotong royong membersihkan lingkungan untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Mari kita bersama-sama untuk membersihkan lingkungan sekitar agar tercipta lingkungan yang bersih dan nyaman,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *