Tampil Percaya Diri dengan Koleksi Modern Perfume

Cirebon,- Parfum rupanya bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Aromanya yang beraneka ragam, mampu memikat orang-orang di sekelilingnya. Baik kaum pria maupun wanita selalu menggunakan parfum dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Seperti halnya Dyah, Pemilik Modern Perfume yang beralamat di Superindo Kesambi, Kota Cirebon. Berawal dari hobi mengoleksi parfum, menjadikannya memiliki usaha yang telah berjalan sekitar 5 bulan.

“Saya memilih usaha di bidang ini, karena parfum bagi saya sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Bahkan hampir semua orang pasti pakai parfum di segala aktivitas,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (14/9/2021).

BACA YUK:  Jadwal SIM Mobile Drive Thru Kabupaten Cirebon, 26 September - 1 Oktober 2022

Tidak hanya memiliki outlet di Kesambi, cabang parfum lainnya yang dimiliki yakni bergabung dengan Modern Jewelry di Yogya Grand, Cirebon Junction, CSB Mall, dan juga di Pusat Grosir Cirebon (PGC). Selain bisa berbelanja ke outlet secara langsung, para pembeli juga bisa kontak langsung melalui media sosial instagram @modern.onlinestore atau pesan melalui WA 085200000021.

Tersedia banyak varian wewangian dan juga beberapa brand ternama. Harganya pun beragam, mulai dari Rp30 ribu hingga ratusan ribu. Dyah mengatakan, bahkan ada pula parfum arabian (non alkohol), parfum ruangan/mobil, parfum branded original Singapore, victoria’s secret dan lainnya.

BACA YUK:  Gempa Guncang Cianjur, Disaster Management Center DD Langsung Terjunkan Tim Respon Cepat

“Yang paling best seller itu parfum branded original Singapore sama lotion Victoria’s secret karena memiliki aroma yang khas,” pungkasnya. (AC560)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *