Tampil Lebih Cantik di Masa Pandemi, RS Sumber Kasih Gelar Beauty Class

Cirebon,- Untuk meningkatkan penampilan, Rumah Sakit Sumber Kasih Cirebon menggelar kegiatan Beauty Class, Sabtu (30/10/2021). Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu hotel di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

dr. Lucia Dewi Puspitasari, MM, Direktur RS Sumber Kasih mengatakan kegiatan Beauty Class ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan rekanan RS Sumber Kasih Cirebon yang sudah terjalin dengan baik.

Kegiatan ini, lanjut Lucia, melibatkan pegawai Puskesmas, klinik, maupun rekanan perusahaan dan asuransi yang selama ini sudah mempercayakan layanan kesehatannya kepada RS Sumber Kasih.

“Selain menjalin silaturahmi, kami ingin mencoba memberikan sedikit ilmu kepada mitra-mitra kami untuk tampil lebih cantik di masa pandemi,” ujar Lucia kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Ulang Tahun ke-9, Aston Cirebon Hotel Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Menurut Lucia, di masa pandemi ini semua orang wajib menggunakan masker. Namun, dengan tetap menggunakan masker, kita harus tetap tampil cantik untuk melayani pasien.

“Saat pandemi pastinya kita semua pakai masker, tapi kita bisa lebih menarik. Sehingga, pasien-pasien juga lebih nyaman dengan kita,” ungkapnya.

Kegiatan Beauty Class ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini wajib melakukan swab antigen terlebih dahulu.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan beauty class ini bisa lebih bahagia, lebih sehat, dan lebih sukses dalam menjalankan keseharian.

BACA YUK:  Antisipasi Libur Sekolah, KAI Daop 3 Cirebon Operasikan 4 Perjalanan KA Argo Cheribon

“Semua petugas di manapun berada, baik di sektor kesehatan, perbankan, dan lainnya bisa tampil lebih cantik dan pastinya bisa memberikan pelayanan maksimal kepada pasiennya ditempat masing-masing,” harapnya.

Sementara itu, salah satu peserta Beauty Class, Rika Gandini menyambut baik dengan kegiatan Beauty Class yang digelar oleh RS Sumber Kasih. Menurut Rika, dengan kegiatan ini bisa mendapatkan informasi dan pengetahuan.

“Kegiatan ini sangat memberikan pengetahuan, apalagi di masa pandemi ini bagaimana bisa tetap tampil cantik, segar dan terlihat menarik. Terutama untuk klinik kami juga, harus memberikan pelayanan yang baik kepada pasien semua,” ujarnya.

BACA YUK:  Urai Kepadatan, RS Sumber Kasih Resmikan Layanan Poliklinik Eksekutif

Tampil cantik di depan pasien, kata Rika, sangat perlu sekali. Jika terlihat segar di depan pasien, pasien pun akan lebih semangat.

“Kalau kita tampil cantik di depan pasien, pasti pasien akan lebih semangat yah. Kalau kita terlihat lesu dan kucel, pasti pasien pun akan ikut tidak semangat. Jadi itu sangat penti sekali, agar kita bisa memberikan aura yang positif,” pungkasnya.

Menurut Rika, pihaknya telah menjalin kerja sama dengan RS Sumber Kasih sejak kliniknya pertama kali dibuka. Bahkan, RS Sumber Kasih telah banyak memberikan kontribusi yang baik untuk kliniknya. (AC212)

(Dilihat: 47 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.